Perbedaan Sepatu Kodachi ORI dan KW

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review sepatu kodachi ori dan kw terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan sepatu kodachi ori dan kw, harga sepatu kodachi ori dan kw, ciri ciri sepatu kodachi ori dan kw dan cara membedakan sepatu kodachi ori dan kw. Apa itu sepatu kodachi? Sepatu kodachi adalah sneakers buatan Indonesia. Brand lokal kualitas internasional ini didirikan sejak tahun 1975. Jenis sepatu kodachi terdiri dari sepatu kodachi ori dan sepatu kodachi kw. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan sepatu kodachi ori dan kw dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Sepatu Kets dan Sneaker

CIRI CIRI SEPATU KODACHI ORI

1. Perbedaan sepatu kodachi ori dan kw yang pertama adalah harga. Harga kodachi ori mahal sedangkan harga kodachi kw murah.

2. Perbedaan sepatu kodachi ori dan kw yang kedua adalah box kardus. Box kardus sepatu kodachi ori dalam keadaan tersegel. Sedangkan box kardus sepatu kodach kw dijual tanpa kardus dan tanpa segel.

3. Perbedaan sepatu kodachi ori dan kw yang ketiga adalah label dan barcode seri. Label sepatu kodachi ori atau barcode sepatu kodachi ori bisa dicek di situs resmi kodachi atau cek langsung di toko resminya. Sedangkan label sepatu kodachi kw atau barcode sepatu kodachi kw tidak bisa dicek.

Baca Juga : Perbedaan Adidas SL 72 Original dan KW

Dapatkan Informasi PERBEDAAN SEPATU KODACHI ORI DAN KW di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Perbedaan sepatu kodachi ori dan kw yang keempat adalah toko online. Toko online sepatu kodachi ori harus resmi, jika di shopee pilih yang sudah terdaftar di shopee mall. Atau bisa datang langsung ke toko sepatu kodachi yang resmi. Sedangkan toko online sepatu kodachi kw biasanya tidak resmi dari brand.

5. Perbedaan sepatu kodachi ori dan kw yang kelima adalah material atau bahan. Material sepatu kodachi ori atau bahan sepatu kodachi ori lebih bagus dibandingkan material sepatu kodachi kw atau bahan sepatu kodachi kw. Sepatu kodachi kw sering pakai karet mentah yang warnanya kuning kecoklatan. Pola pada sol sepatu kodachi kw pun berbeda dengan pola sol sepatu kodachi ori.

Itulah perbedaan sepatu kodachi ori dan kw. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai perbedaan sepatu kodachi ori dan kw atau ada permintaan pembahasan perbedaan sepatu ori dan kw merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan sepatu, content placement sepatu, backlink sepatu dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang backlink atau content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com