Perbedaan Sepatu Kets dan Sneaker

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review sepatu kets dan sneaker terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas perbedaan sepatu kets dan sneaker, perbedaan sepatu cats dan sneaker, apa beda sepatu kets dan sneaker, apa bedanya sepatu kets dan sneaker, cara membedakan sepatu kets dan sneaker¸cara mengetahui perbedaan sepatu kets dan sneaker, ciri-ciri sepatu kets dan sneaker, jenis sepatu kets dan sneaker, harga sepatu kets dan sneaker, kelebihan sepatu kets dan sneaker, kekurangan sepatu kets dan sneaker, kelemahan sepatu kets dan sneaker¸keunggulan sepatu kets dan sneaker, kelebihan dan kekurangan sepatu kets dan sneaker. Apa itu sepatu kets? Apa itu sepatu sneaker? Sepatu kets dan sneaker adalah merk sepatu terbaik dan populer. Untuk lebih lengkapnya yuk simak perbedaan sepatu kets dan sneaker dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Nike Air Max 97 ORI dan KW

PERBEDAAN SEPATU CATS DAN SNEAKER


1. Perbedaan sepatu kets dan sneaker yang pertama adalah harga. Harga sepatu kets mulai dari 170 ribu rupiah hingga 350 ribu rupiah. Sedangkan harga sepatu sneaker mulai dari 160 ribu rupiah hingga 330 ribu rupiah.

2. Perbedaan sepatu kets dan sneaker yang kedua adalah sejarah. Sejarah sepatu kets termasuk sebagai salah satu varian dari sneakers paling tua di dunia. Kets adalah sebutan untuk sepatu yang dibuat oleh sebuah perusahaan bernama Keds. Sepatu kets mulai diproduksi dan dikenal dunia sejak tahun 1912 ( Usia sepatu kets lebih dari 100 tahun ). Sedangkan sejarah sneakers mulai dibuat sekitar tahun 1800-an. Arti kata sneakers diambil dari kata kerja ‘sneak’ yang memiliki arti mengendap-endap. Kesimpulannya, sepatu kets merupakan salah satu varian dari jenis sepatu sneakers.

3. Perbedaan sepatu kets dan sneaker yang ketiga adalah jenis sepatu atau varian sepatu. Jenis sepatu kets dan jenis sepatu sneaker berbeda. Jenis sepatu sneaker atau varian sepatu sneaker beragam sedangkan jenis sepatu kets atau varian sepatu kets terbatas. Keds adalah brand yang mengkhususkan diri pada produksi sepatu sneakers casual. Jadi, sepatu kets lebih casual.

Baca Juga : Sejarah Sepatu Converse: Arti Nama, Pendiri dan Kisah Bangkrut

Dapatkan Informasi PERBEDAAN SEPATU KETS DAN SNEAKER di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Perbedaan sepatu kets dan sneaker yang keempat adalah bahan sepatu. Bahan sepatu kets menggunakan canvas dan kain sebagai penutup sol untuk memberikan perasaan nyaman di kaki penggunanya. Sedangkan bahan sepatu sneaker dibuat dari berbagai macam bahan. Tujuan penggunaan pun bermacam-macam.

5. Perbedaan sepatu kets dan sneaker yang kelima adalah tujuan penggunaan. Tujuan penggunaan sepatu kets tidak untuk dipakai pada acara formal. Sedangkan tujuan penggunaan sepatu sneaker cocok dipakai ke acara formal, casual, maupun kegiatan sehari-hari. Sepatu kets digunakan untuk berolahraga maupun untuk bekerja dan berkegiatan sehari-hari. Sepatu kets dapat melindungi kaki dari lingkungan yang paling ekstrem sekalipun. Itulah keunggulan sepatu kets dibandingkan dengan sneakers lainnya.

Itulah pembahasan singkat mengenai perbedaan sepatu kets dan sneaker. Jika ada pertanyaan mengenai sepatu kets dan sneaker atau ada permintaan pembahasan perbedaan merk sepatu terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan, review produk, promosi produk, content placement, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com