Perbedaan Adidas SL 72 Original dan KW

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review adidas sl 72 original dan kw terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan adidas sl 72 original dan kw, perbedaan adidas ori dan premium, perbedaan adidas ori dan kw, cek kode adidas ori vietnam, sepatu adidas made in vietnam asli dan palsu, adidas made in china apakah asli, cek sepatu adidas ori, cek kode adidas ori, adidas made in myanmar asli atau palsu, adidas made in indonesia apakah asli, bahan sepatu adidas original, cara membedakan adidas sl 72 original dan kw, harga adidas sl 72 original dan kw, ciri-ciri adidas sl 72 original dan kw. Apa itu Adidas SL72? Adidas SL72 adalah merk sepatu Adidas terbaik dan populer di Indonesia. Jenis adidas sl 72 terdiri dari adidas sl 72 original dan adidas sl 72 kw. Untuk lebih lengkapnya yuk simak perbedaan adidas sl 72 original dan kw dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Nike Air Max 97 ORI dan KW

PERBEDAAN ADIDAS ORI DAN KW

1. Perbedaan adidas sl 72 original dan kw yang pertama adalah harga. Harga adidas sl 72 original mahal sedangkan harga adidas sl 72 kw murah. Harga adidas sl 72 termurah sekitar 230 ribu rupiah dan harga adidas sl 72 termahal sekitar 550 ribu rupiah.

BELI SEPATU ADIDAS ORIGINAL DISINI

2. Perbedaan adidas sl 72 original dan kw yang kedua adalah cek nomor seri sepatu. Cek seri nomor sepatu adidas sl 72 original terdapat di bagian paling bawah tag adidas sl 72 original atau lidah sepatu adidas sl 72 original. Sepatu adidas sl 72 original memiliki 3 digit terakhir dari nomor seri yang berbeda pada sepatu adidas sl 72 original bagian kanan dan sepatu adidas sl 72 original kiri. Sedangkan nomor seri sepatu adidas sl 72 kw nomor serinya sama antara sepatu sepatu adidas sl 72 kw kanan dan sepatu adidas sl 72 kw kiri.

3. Perbedaan adidas sl 72 original dan kw yang ketiga adalah cek kode internasional. Cek kode internasional adidas sl 72 original terdiri dari 6 digit yang disusun oleh 1 huruf dan 5 angka di belakangnya. Kode internasional adidas sl 72 original ada di tiga tempat yaitu: Pertama, kode internasional adidas sl 72 original di tag sepatu adidas sl 72 original /lidah sepatu adidas sl 72 original, kode internasional adidas sl 72 original akan diawali oleh huruf ‘ART’. Kedua, label harga adidas sl 72 original, kode internasional adidas sl 72 original akan berada di samping barcode adidas sl 72 original. Ketiga, box sepatu adidas sl 72 original, umumnya kode internasional adidas sl 72 original akan dicantumkan pada ujung bawah box adidas sl 72 original. Pastikan 6 digit dari kode internasional adidas sl 72 original itu angkanya sama. Periksa informasi yang tertera pada bagian box sepatu adidas sl 72 original dan tag sepatu sepatu adidas sl 72 original. Pastikan semua informasi adidas sl 72 original yang termuat di kedua bagian itu sama dan konsisten.

4. Perbedaan adidas sl 72 original dan kw yang keempat adalah scan barcode pada box pembelian. Scan barcode adidas sl 72 original pada box adidas sl 72 original. Nantinya, hasil scan adidas sl 72 original akan menunjukkan informasi sepatu adidas sl 72 original atau adidas sl 72 kw.

5. Perbedaan adidas sl 72 original dan kw yang kelima adalah bahan. Bahan adidas sl 72 original lembut. Sedangkan bahan adidas sl 72 kw berbahan kaku dan keras. Sepatu adidas sl 72 original asli memiliki tingkat kenyamanan yang baik dan pas di kaki ketika digunakan.

Baca Juga : Perbedaan Sepatu Kets dan Sneaker

Dapatkan Informasi PERBEDAAN ADIDAS SL 72 ORIGINAL DAN KW di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

6. Perbedaan adidas sl 72 original dan kw yang keenam adalah jahitan. Jahitan adidas sl 72 original memiliki jahitan rapi dan presisi. Sedangkan jahitan adidas sl 72 kw memiliki jahitan tidak rapi dan tidak presisi. Kualitas adidas sl 72 original berkualitas tinggi, tidak membuat sepatu dengan serampangan dan tidak memerhatikan detail seperti kualitas adidas sl 72 kw.

7. Perbedaan adidas sl 72 original dan kw yang ketujuh adalah kemasan. Kemasan box adidas sl 72 original rapi dan tidak rusak. Sedangkan kemasan box adidas sl 72 kw tidak rapi dan rusak.

8. Perbedaan adidas sl 72 original dan kw yang kedelapan adalah penjual. Penjual adidas sl 72 original memiliki lisensi resmi sebagai distributor adidas sl 72 original yang resmi. Sedangkan penjual adidas sl 72 kw tidak memiliki lisensi resmi. Lebih baik beli sepatu adidas sl 72 original di toko resmi Adidas.

9. Perbedaan adidas sl 72 original dan kw yang kesembilan adalah testimoni. Testimoni adidas sl 72 original harus ada ada gambar, ulasan review positif dan rating bintang lima. Sedangkan testimoni adidas sl 72 kw tidak ada gambar, ulasan review negatif dan rating bintang satu.

10. Perbedaan adidas sl 72 original dan kw yang kesepuluh adalah logo adidas. Logo adidas sl 72 original jelas dan tidak rusak. Sedangkan logo adidas sl 72 palsu tidak jelas dan rusak.

Itulah pembahasan singkat mengenai perbedaan sl 72 original dan kw. Jika ada pertanyaan mengenai sl 72 original dan kw atau ada permintaan pembahasan perbedaan merk sepatu terbaik dan terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk sepatu, review produk sepatu, promosi produk sepatu, content placement produk sepatu, backlink produk sepatu atau produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com