Cara Menyimpan Whiskas Basah yang Sudah Dibuka

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai cara menyimpan makanan basah untuk kucing di kpopsquad.com. Kali ini kita akan membahas bagaimana cara menyimpan whiskas basah yang sudah dibuka. Apa itu whiskas? Whiskas adalah merk produk makanan kucing terbaik saat ini. Jenis whiskas terdiri dari whiskas basah dan whiskas kering. Untuk cara menyimpan whiskas basah tentu berbeda dengan cara menyimpan whiskas kering. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak cara menyimpan whiskas basah yang sudah dibuka.

Baca Juga : Perbedaan Whiskas Mackerel dan Ocean Fish

Cara Menyimpan Whiskas Basah yang Sudah Dibuka

1. Cara menyimpan whiskas basah yang sudah dibuka pertama adalah menyimpan sisa whiskas basah di dalam wadah kedap udara.

BELI WHISKAS DISINI


BELI WHISKAS BASAH DISINI


BELI WHISKAS KERING DISINI


BELI WHISKAS KALENG DISINI


2. Cara menyimpan whiskas basah yang sudah dibuka kedua adalah membuang whiskas basah yang tidak disimpan selama 4 jam.

3. Cara menyimpan whiskas basah yang sudah dibuka ketiga adalah menyimpan wadah kedap udara di dalam kulkas maksimal selama 5 hari. Masukkan wadah kedap udara ke dalam kulkas. Idealnya, suhu kulkas harus ada di angka 4°C. Buang whiskas basah yang disimpan lebih dari 5 hari.

4. Cara menyimpan whiskas basah yang sudah dibuka keempat adalah mencari tahu apakah sisa whiskas basah boleh dibekukan. Periksa kemasan whiskas basah untuk memeriksa apakah ada peringatan yang melarang Anda membekukan makanan tersebut. Jika tidak, bagi whiskas basah ke dalam porsi-porsi kecil. Dengan cara ini, Anda dapat melelehkan whiskas basah kucing seperlunya. Sekalipun whisas basah bertahan lebih lama di lemari pembeku, sebaiknya pakailah sisa whiskas basah maksimal dalam satu bulan.

Baca Juga : Perbedaan Royal Canin Urinary Care dan Urinary So

Dapatkan Notifikasi Info Terbaru Mengenai CARA MENYIMPAN WHISKAS BASAH YANG SUDAH DIBUKA di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

5. Cara menyimpan whiskas basah yang sudah dibuka kelima adalah menyimpan whiskas basah yang sudah dibuka di dalam kulkas maksimal selama 5 hari.

6. Cara menyimpan whiskas basah yang sudah dibuka keenam adalah campurkan whiskas basah beku dengan air hangat sebelum disajikan.

7. Cara menyimpan whiskas basah yang sudah dibuka ketujuh adalah jangan mencampur whiskas basah baru dan lama.

Itulah menyimpan whiskas basah yang sudah dibuka. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai cara menyimpan whiskas basah atau ada permintaan pembahasan cara menyimpan makanan kucing lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan makanan kucing, content placement makanan kucing, backlink makanan kucing dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com