Perbedaan Green Tea Latte dan Matcha Latte Chatime

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review green tea latte dan matcha latte chatime terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan green tea latte dan matcha latte chatime. Apa itu chatime? Chatime adalah merk minuman kekinian yang populer. Jenis varian chatime terdiri dari gree tea latte dan match latte. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan green tea latte dan matcha latte chatime dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Greenfield Fresh Milk dan Full Cream

PERBEDAAN GREEN TEA LATTE DAN MATCHA LATTE

1. Perbedaan green tea latte dan matcha latte chatime yang pertama adalah harga. Harga green tea latte chatime terbaru sekitar Rp 24.000 – Rp 27.000. Sedangkan harga matcha latte chatime terbaru sekitar Rp 24.000 – Rp 28.000.

BELI BUBUK MINUMAN GREEN TEA DISINI

BELI BUBUK MATCHA DISINI

2. Perbedaan green tea latte dan matcha latte chatime yang kedua adalah warna. Warna matcha latte chatime lebih hijau lembut dibandingkan warna green tea latte chatime yang sedikit gelap.

3. Perbedaan green tea latte dan matcha latte chatime yang ketiga adalah proses produksi. Proses produksi green tea latte chatime tidak mengalami proses pelayuan. Sedangkan proses produksi matcha latte chatime memerlukan produksi khusus untuk teknik penanaman dan pemrosesan untuk mengubah daun Camellia sinensis menjadi matcha.

4. Perbedaan green tea latte dan matcha latte chatime yang keempat adalah waktu produksi. Waktu produksi green tea latte chatime lebih lama dibandingkan waktu produksi matcha latte chatime. Daun green tea latte chatime dikeringkan di bawah sinar matahari. Setelah itu, mendekati waktu panen, green tea latte chatime akan dipindahkan ke tempat teduh.

Baca Juga : Perbedaan Kopi Kapal Api Silver dan Merah

Dapatkan Notifikasi Info Terbaru Mengenai PERBEDAAN GREEN TEA LATTE DAN MATCHA LATTE CHATIME di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

5. Perbedaan green tea latte dan matcha latte chatime yang kelima adalah tingkat kesulitan produksi. Tingkat kesulitan produksi matcha latte chatime jauh lebih rumit dibandingkan tingkat kesulitan green tea latte chatime.

6. Perbedaan green tea latte dan matcha latte chatime yang keenam adalah rasa dan tekstur. Tekstur green tea latte chatime lebih lembut dibandingkan tekstur matcha latte chatime yang lebih creamy dan mungkin agak sedikit pahit di lidah. Green tea latte chatime lebih segar dan harum seperti layaknya teh pada umumnya.

7. Perbedaan green tea latte dan matcha latte chatime yang ketujuh adalah cara penyajian. Cara penyajian green tea latte chatime diseduh dengan air panas dan disajikan pada acara tertentu. Sedangkan cara penyajian matcha latte chatime biasanya diolah sebagai bentuk smoothies karena teksturnya yang creamy.

Itulah beberapa  perbedaan green tea latte dan matcha latte chatime. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai perbedaan green tea latte dan matcha latte chatime atau ada permintaan pembahasan perbedaan minuman kekinian merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan minuman kekinian, content placement minuman kekinian, backlink minuman kekinian dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com