Perbedaan Kopi Kapal Api Silver dan Merah

Perbedaan Kopi Kapal Api Silver dan Merah

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review kopi kapal api silver dan merah terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan kopi kapal api silver dan merah, review kopi kapal api silver, kopi kapal api hitam, jenis kopi kapal api, komposisi kopi kapal api, harga kopi kapal api silver, jenis kopi kapal api robusta atau arabika, kopi kapal api terbuat dari jagung, kelebihan dan kekurangan kopi kapal api. Apa itu kopi kapal api? Kopi kapal api adalah merk kopi sachet terbaik di Indonesia. Jenis kopi kapal api terdiri dari kopi kapal api silver dan kopi kapal api merah. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan kopi kapal api silver dan merah dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Mesin Kopi Otomatis dan Semi Otomatis

BEDA KOPI KAPAL API SILVER DAN MERAH

BEDA KOPI KAPAL API SILVER DAN MERAH

1. Perbedaan kopi kapal api silver dan merah yang pertama adalah harga. Harga kopi kapal api silver sekitar Rp 20.050. Sedangkan harga kopi kapal api merah sekitar Rp 27.860. Harga kopi kapal api silver dan merah bisa berubah sewaktu-waktu.

2. Perbedaan kopi kapal api silver dan merah yang kedua adalah warna kemasan. Warna kemasan kopi kapal api silver berwarna silver sedangkan warna kemasan kopi kapal api merah berwarna merah.

3. Perbedaan kopi kapal api silver dan merah yang ketiga adalah bubuk kopi. Bubuk kopi kapal api silver lebih halus dibandingkan bubuk kopi kapal api merah.

Baca Juga : Tutorial Cara Membuat Starbucks Card Terbaru Langsung Jadi

Dapatkan Informasi PERBEDAAN KOPI KAPAL API SILVER DAN MERAH di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Perbedaan kopi kapal api silver dan merah yang keempat adalah aroma. Aroma kopi kapal api silver lebih khas dibandingkan aroma kopi kapal api merah.

5. Perbedaan kopi kapal api silver dan merah yang kelima adalah rasa. Rasa kopi kapal api silver seperti kopi yang baru di Panen dari kebun dan di haluskan lalu di seduh air panas. Rasa kopi kapal api silver lebih enak dibandingkan rasa kopi kapal api merah. Namun, kembali lagi soal rasa itu relatif ya berbeda-beda setiap orang.

Itulah perbedaan kopi kapal api silver dan merah. Jika ada pertanyaan mengenai kopi kapal api silver dan merah atau ada permintaan pembahasan perbedaan kopi merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk kopi, review produk kopi, promosi produk kopi, content placement produk kopi, backlink produk kopi atau produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang backlink atau content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com