Perbedaan Helm Cargloss ORI dan KW

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review helm cargloss terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan helm cargloss ori dan kw, harga helm cargloss ori dan kw, harga helm cargloss ori kaca datar, helm cargloss ori harga, ciri ciri helm cargloss ori, warna helm cargloss ori, kaca helm cargloss ori, harga helm cargloss ori hitam doff, cara membedakan helm cargloss ori dan kw, gambar helm cargloss ori, apa perbedaan helm cargloss ori dan kw, harga helm cargloss ori kuning, helm cargloss ori vs kw, helm cargloss ori shopee, cek helm cargloss ori, helm cargloss ori jogja, ukuran helm cargloss ori, cara membedakan helm cargloss ori dan kw, contoh helm cargloss ori, perbedaan helm cargloss ori dan premium, kancing helm cargloss ori. Apa itu helm cargloss? Helm cargloss adalah merek pelindung kepala yang diproduksi sejak tahun 1985. Helm cargloss dibuat dengan bahan berkualitas tinggi dan brand Cargloss sendiri telah mengantongi sertifikat SNI atau standar keamanan Indonesia. Jenis helm cargloss terdiri dari helm cargloss ori dan helm cargloss kw. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan helm cargloss ori dan kw dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Helm Bogo Asli dan KW

CIRI CIRI HELM CARGLOSS ORI

1. Perbedaan helm cargloss ori dan kw yang pertama adalah harga. Harga helm cargloss ori mahal sedangkan harga helm cargloss kw murah.

BELI HELM CARGLOSS DISINI


BELI JP RETRO NEW BIGIE SOLID DISINI

BELI HELM BOGO RETRO ANT LINE GUNMET DOFF + KACA DATAR DISINI

BELI HELM JP RETRO NEW BIGIE LIMITED EDITION DISINI

BELI HELM BOGO RETRO MOTIF ANT + KACA HELM DISINI
2. Perbedaan helm cargloss ori dan kw yang kedua adalah logo. Logo helm cargloss ori memiliki logo tulisan cargloss asli yang menyatu dengan catnya. Tujuannya agar logo cargloss ori tidak lepas dan rusak saat digunakan. Sedangkan logo helm cargloss kw memiliki logo tulisan cargloss palsu yang tidak menyatu dengan cat. Akibatnya, logo helm cargloss kw lepas dan rusak. Jika sedang hujan, sebuah logo tempelan stiker bisa saja lepas karena terkena air. Cara tes helm cargloss ori dan kw bisa dengan menggosok logo cargloss asli menggunakan kuku jari. Jika ternyata logonya rusak atau copot, maka dapat dipastikan helm Cargloss kw.

3. Perbedaan helm cargloss ori dan kw yang ketiga adalah kancing helm. Kancing helm cargloss ori memiliki logo dibagian kancing. Sedangkan kancing helm Cargloss kw tidak memiliki logo sama sekali. Selain itu, helm Cargloss ori memiliki tiga kancing yang ada di sisi kiri dan kanan. Fungsinya hanya sekedar aksesoris tambahan, namun bisa menjadi pembeda dengan helm cargloss kw.

Baca Juga : Perbedaan Helm KYT ORI dan KW

Dapatkan Notifikasi Info Terbaru Mengenai PERBEDAAN HELM CARGLOSS ORI DAN KW di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Perbedaan helm cargloss ori dan kw yang keempat adalah label helm. Label helm cargloss ori ada sedangkan label helm cargloss kw tidak ada.

5. Perbedaan helm cargloss ori dan kw yang kelima adalah kualitas cat helm. Kualitas cat helm cargloss ori dan kw lebih bagus dan rapi dibandingkan kualitas cat helm cargloss kw memiliki tekstur yang kasar dan tidak rapi.

Itulah beberapa perbedaan helm cargloss ori dan kw. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai perbedaan helm cargloss ori dan kw atau ada permintaan pembahasan perbedaan helm jenis dan merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan helm, content placement helm, backlink helm dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com