Cara Membuat Photocard Kpop Sendiri

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL DIBAWAH INI

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review photocard kpop terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar cara membuat photocard kpop sendiri. Bagaimana caranya? Cara membuat cara membuat photocard kpop di hp atau cara membuat photocard k-pop di word ternyata sangat mudah. Sebelum ke caranya, ketahui dulu apa itu photocard. Photocard adalah merchandise kpop yang banyak disukai pencinta kpop. Harga photocard cukup mahal apalagi untuk harga photocard langka mulai dari ratusan ribu sampai jutaan. Tentu saja yang membeli adalah fans sejati dan kolektor photocard kpop. Ukuran photocard umumnya 55 x 85 mm. Jenis photocard terdiri dari photocard official dan photocard unofficial alias buatan sendiri. Nah, disini akan dijelaskan bagaimana cara membuat photocard unofficial atau cara membuat photocard kpop sendiri. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak bahan photocard kpop dan cara membuat photocard kpop dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Photocard Official dan Unofficial

BAHAN PHOTOCARD KPOP

1. Laptop atau komputer

2. Printer

3. Gunting

4. Kertas HVS berbahan tebal

5. Kartu bekas

6. Lakban berwarna putih

BELI PHOTOCARD BTS BUTTER ISI 25 PCS MURAH DISINI

CARA MEMBUAT PHOTOCARD KPOP

1. Cara membuat photocard kpop sendiri yang pertama, buka terlebih dahulu laptop atau komputer. Setelah itu buka situs web aplikasi edit foto bernama Picmonker dan klik kolase.

2. Cara membuat photocard kpop sendiri yang kedua, pilih tata letak dan tentukan kotak yang berjumlah 9 dengan bentuk persegi. Ubah ukuran menjadi 1556×2119 atau sesuai keinginan.

3. Cara membuat photocard kpop sendiri yang ketiga, klik background lalu ubah spacing menjadi 60 dan corner rounding sampai 15%.

4. Cara membuat photocard kpop sendiri yang keempat, masukan foto yang ingin dijadikan photocard kpop.

5. Cara membuat photocard kpop sendiri yang kelima, simpan dan langsung cetak foto.

6. Cara membuat photocard kpop sendiri yang keenam, ambil foto dan gunting semuanya sesuai ukuran.

7. Cara membuat photocard kpop sendiri yang ketujuh, ambil lakban putih dan gunting lumayan besar. Letakkan kartu bekas di atas lakban, kemudian taruh cetakan foto di atas kartu. Pastikan foto pas dengan ukuran kartu.

8. Cara membuat photocard kpop sendiri yang kedelapan, lapisi lagi bagian atas foto dengan lakban putih. Gunting bagian berlebih dari lakban. Selesai photocard kpop sudah jadi.

Baca Juga : 15 Cara PO Album Kpop di Shopee, Twitter dan Instagram

Dapatkan Notifikasi Info Terbaru Mengenai CARA MEMBUAT PHOTOCARD KPOP SENDIRI di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

Tambahan :

1. Resolusi Tinggi : pastikan resolusi sekitar 300 dpi pada ukuran kartu jadi 300 dpi saat gambar berukuran 4,5 x 5 inci untuk kartu yang dilipat misalnya).

2. Jauhkan dari Tepi : pastikan untuk menyimpan apa pun yang tidak ingin Anda potong seperti teks, wajah, atau batas apa pun setidaknya 1/4 inci dari tepi.

3. Ubah Warna Lebih Terang

Itulah beberapa cara membuat photocard kpop sendiri. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai cara membuat photocard kpop atau ada permintaan pembahasan cara membuat merchandise kpop lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk kpop, content placement produk kpop, backlink produk kpop dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com