Perbedaan Shampo Metal Asli dan Palsu

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL DIBAWAH INI

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review shampo metal terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan shampo metal asli dan palsu, cara membedakan shampo metal asli dan palsu, harga shampo metal asli dan palsu, gambar shampo metal asli dan shampo metal asli dan kw. Apa itu shampo metal? Shampo metal adalah merk shampoo terbaik di Indonesia. Manfaat shampo metal untuk memanjangkan rambut dengan cepat. Jenis shampo metal terdiri dari shampo metal asli dan shampo metal palsu. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan shampo metal asli dan palsu dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Pantene Gold dan Biasa

SHAMPO METAL ASLI DAN PALSU

1. Perbedaan shampo metal asli dan palsu yang pertama adalah harga. Harga shampo metal asli mahal sedangkan harga shampo metal palsu murah. Berdasarkan data harga Shopee Mall, harga shampo metal mulai dari Rp8.730 - Rp37.829. Harga shampo metal bisa berubah sewaktu-waktu.

BELI SHAMPO METAL DISINI

BELI SHAMPO KELAYA HAIR TREATMENT BISA COD 250ML DISINI

2. Perbedaan shampo metal asli dan palsu yang kedua adalah warna. Warna shampo metal asli lebih tua dibandingkan warna shampoo metal palsu lebih muda.

3. Perbedaan shampo metal asli dan palsu yang ketiga adalah aroma. Aroma shampoo metal asli tidak menyengat sedangkan aroma shampoo metal palsu menyengat.

4. Perbedaan shampo metal asli dan palsu yang keempat adalah bahan. Bahan shampo metal asli terdiri dari Water, Sodium Laureth Sulfate, Glycerin, Sodium Lauryl Sulfate, Polyquatemium-7, Parfume, Cocamide DEA, Polydimethyl Siloxane, Sodium PCA, Aspartic Acid, Hydroxypropyl Methylcellulose DMDM Hydantoin, CI 47005. Kandungan shampi metal asli memiliki banyak manfaat untuk memanjangkan rambut dengan cepat. Sedangkan bahan shampo metal palsu memiliki kandungan yang berbahaya. Setelah beberapa jam menggunakan shampoo metal palsu ini kamu akan merasakan efek samping shampoo metal palsu seperti pusing, mual bahkan muntah. Terlebih jika tubuh kamu cukup sensitf, pengaruh ini akan sangat terlihat. Jika kamu memakainya secara berkala, rambut semakin rontok dan kulit kepala terasa panas.

Baca Juga : Perbedaan Loreal Elseve dan Elvive

Dapatkan Notifikasi Info Terbaru Mengenai PERBEDAAN SHAMPO METAL ASLI DAN PALSU di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

5. Perbedaan shampo metal asli dan palsu yang kelima adalah nomor BPOM. Nomor BPOM shampo metal asli adalah NA18181002668. Cara cek shampo metal asli dan palsu bisa dengan melakukan cara cek no BPOM di website resmi BPOM di cekbpom.pom.go.id.

6. Perbedaan shampo metal asli dan palsu yang keenam adalah kemasan. Kemasan shampo metal asli hanya tersedia dalam kemasan warna merah (Shampoo Metal Hair Living) dan warna hijau (Shampoo Metal Anti Ketombe).

Itulah perbedaan shampo metal asli dan palsu. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai perbedaan shampo metal asli dan palsu atau ada permintaan pembahasan perbedaan shampo asli dan palsu merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk shampo, content placement produk shampo, backlink produk shampo dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com