Perbedaan Photocard Official dan Unofficial

Halo sobat Kpop Squad Media semoga sehat selalu dan jangan lupa baca informasi mengenai perbedaan photocard terbaru 2023 lainnya di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan photocard official dan unofficial, perbedaan photocard official dan unofficial bts, cara membedakan photocard official dan unofficial, ciri-ciri photocard official dan unofficial, harga photocard official dan unofficial, harga photocard official termahal terbaru 2023, harga photocard bts official terbaru 2023, harga photocatd official nct 2023, harga photocard kpop official terbaru 2023, harga photocard official exo terbaru 2023, harga photocard official treasure terbaru 2023, harga photocard termahal terbaru 2023, harga photocard treasure terbaru 2023, perbedaan photocard official dan unofficial nct, bahan photocard official, ciri ciri photocard official bts, perbedaan photocard official dan unofficial treasure, photocard official nct, dot photocard, dot photocard artinya, ukuran photocard official, photocard adalah, unofficial adalah, perbedaan pc official dan unofficial nct, perbedaan pc official dan unofficial exo, perbedaan pc official dan unofficial bts, perbedaan pc asli dan palsu, cara membedakan pc asli dan palsu, cara membedakan photocard bts asli dan palsu, ciri ciri photocard bts official, cara membedakan pc nct asli dan palsu, cara membedakan photocard asli dan palsu bts, kertas untuk photocard kpop, bahan photocard asli, kertas yang digunakan untuk photocard kpop, cara membuat photocard, cara membuat photocard bolak balik, cara membuat photocard kpop di hp. Apa itu photocard official? Apa itu photocard unofficial? Untuk lebih lengkapnya simak perbedaan photocard official dan unofficial dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Lightstick EXO Ver 1 2 3

CARA MEMBEDAKAN PHOTOCARD OFFICIAL DAN UNOFFICIAL

1. Photocard official adalah photocard asli dan resmi dari agensi. Photocard unofficial adalah photocard palsu atau duplikat dari non-agensi (dicetak sendiri oleh fans) dan biasanya dijadikan freebies.

BELI PASTEL SNACK BOX KPOP DISINI

2. Photocard official mempunyai dot photocard di beberapa sisi pc. Sedangkan photocard unofficial tidak punya dot photocard.

3. Gambar photocard official memiliki pencahayaan yang lebih terang dan HD. Photocard unofficial gambarnya lebih buram dan tidak HD.

Baca Juga : Cara Beli Album di Weverse Shop

Dapatkan Informasi PERBEDAAN PHOTOCARD OFFICIAL DAN UNOFFICIAL di HPmu ( FOLLOW DENGAN KLIK TOMBOL BINTANG DISINI )

4. Photocard official memiliki cutting yang rapi, sedangkan photocard unofficial memiliki cutting kurang rapi.

5. Bahan kertas photocard unofficial adalah art carton lebih glossy dibanding bahan kertas photocard official.

6. Hasil gambar photocard official bagus. Sementara hasil gambar photocard unofficial agak pudar.

7. Gambar photocard unofficial lebih ngezoom saat dibandingkan dengan gambar photocard official.

Baca Juga : Perbedaan Boneka BT21 Asli dan Palsu

8. Tekstur photocard official lebih kasar daripada tekstur photocard unofficial yang lebih halus.

9. Tulisan photocard unofficial lebih bold daripada tulisan photocard official.

10. Saat terkena pantulan cahaya, photocard unofficial lebih mengkilap daripada photocard official.

11. Harga photocard official mahal. Harga photocard unofficial murah.

Itulah pembahasan seputar perbedaan photocard offcial dan unofficial. Dapatkan informasi tentang perbedaan photocard lainnya di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ). Jika ada tambahan informasi mengenai photocard official dan photocard unofficial atau ada permintaan pembahasan perbedaan photocard terbaru 2021 lainnya silahkan kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan Kpop Squad Media seperti pasang iklan, review produk, content placement, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com