15 Cara PO Album Kpop di Shopee, Twitter dan Instagram

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai cara po album kpop di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar cara po album kpop di shopee, cara po album di shopee, cara po album twitter, cara po album kpop twitter, cara po album instagram, cara po album kpop instagram, cara ikut po di shopee, cara ikut po album kpop, cara pelunasan po di shopee, group order kpop indonesia, benefit album k-pop adalah. Apa itu PO Album? PO Album adalah singkatan dari Pre Order Album yang artinya album kpop belum tersedia atau album kpop belum ready stok tapi bisa dibeli. Pembeli album kpop harus memesan dan membayar terlebih dahulu kemudian menunggu waktu sesuai estimasi tertentu untuk mendapatkan album kpop tersebut. Umumnya, penjualan album kpop menggunakan sistem pre order disebabkan album kpop harus dipesan dari luar negeri, belum selesai diproduksi atau belum dijual pada periode tersebut. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak cara po album kpop dibawah ini.

Baca Juga : Cara Beli Album di Weverse Shop

CARA PO ALBUM KPOP


1. Cara po album kpop yang pertama adalah cari tahu kapan album kpop dirilis. Dengan informasi tersebut, kamu bisa menentukan Apakah harus pre-order dulu? Atau sudah tersedia ready stock? Atau malah ada special limited edition?

2. Cara po album kpop yang kedua adalah cari tahu harga album kpop yang asli dan sebenarnya. Kamu harus waspada terhadap seller album kpop yang menjual album kpop dengan harga terlalu tinggi dan terlalu murah. Pastikan sudah mengetahui harga asli album kpop. Masing-masing album kpop memiliki harga yang berbeda-beda. Cek harga album kpop asli di situs resmi/official seperti weverse dan lainnya. Penting untuk diketahui, harga album kpop asli belum termasuk EMS + TAX ya. EMS + TAX itu harga ongkir dan biaya pajak dari bea cukai. Jangan kaget jika ada pembayaran lagi saat paket dari luar negeri sampai. Cek harga pajak di aplikasi Mobile Beacukai bisa sekalian tracking album kpop.

3. Cara po album kpop yang ketiga adalah cari tahu apa saja isi album kpop yang asli. Isi album kpop biasanya terdiri dari item-item album kpop, photocard album kpop, poster album kpop dan merchandise kpop lainnya. Waspada dengan seller album kpop yang menjual isi album kpop tidak lengkap dengan harga tinggi. Pastikan kamu sudah mengetahui kelengkapan isi album kpop.

4. Cara po album kpop yang keempat adalah mencari seller yang tepat. Ciri-ciri seller album kpop yang trused dan terpercaya banyak banget. Pastikan seller album kpop membeli album kpop dari situs atau toko resmi (untuk Korea bisa via Weply, Aladdin, Yes24, Synnara, dkk) agar bisa kehitung chart. Seller album kpop indonesia biasanya menerapkan sistem group order biar ongkir album kpop murah. Seller album kpop yang memberikan bonus free unofficial merchandise seperti sheetmask dan gantungan kunci wajib kamu pertimbangkan. Dan yang paling penting, pembeli album kpop harus cek testimoni seller album kpop apakah positif atau negatif. Jika positif seller album kpop bisa anda pertimbangkan, jika negatif seller album kpop sebaiknya dihindari. Seller album kpop biasanya mengadakan giveaway yang bisa kamu ikuti, siapa tau dapat album kpop gratis.

5. Cara po album kpop yang kelima adalah mengetahui istilah-istilah album kpop. Banyak banget istilah-istilah album kpop di twitter dan instagram seperti album sealed yang artinya album kpop masih terbungkus plastik, album unsealed yang artinya album kpop sudah dibuka, album only yang artinya album kpop saja tanpa photocard dan merchandise kpop lain, EMS + TAX artinya harga ongkir album kpop dari luar negeri dan pajak album kpop setelah masuk ke Indonesia, HC/HANDCARRY yang artinya seller album kpop membawa album kpop langsung dari bagasi via pesawat. Ini tidak kena tax atau pajak, tapi sangat tergantung seller album kpop kapan balik lagi ke Indonesia dan berapa album kpop yang bisa dibawa. Harga album kpop bisa lebih murah atau lebih mahal. Biasanya slot terbatas. Dan ada lagi istilah album re-sale yang artinya album kpop yang dijual kembali dengan harga murah. Pelajari istilah-istilah album kpop dulu ya sebelum membeli po album kpop.

6. Cara po album kpop yang keenam adalah pastikan album kpop terhitung chart resmi. Ini penting jika kamu ingin mendukung idol kpop mendapatkan penghargaan di berbagai acara musik. Hasil penjualan album kpop juga membuat agensi idol kpop semakin berkembang dan maju.

7. Cara po album kpop yang ketujuh adalah ETA (Estimated Time of Arrival) Album. ETA (Estimated Time of Arrival) Album artinya estimasi album kpop sampai di rumah. Pilih yang paling cepat ya.

Baca Juga : Tutorial Cara Beli Album di KTOWN4U Langsung dari Korea

Dapatkan Informasi CARA PO ALBUM KPOP di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

8. Cara po album kpop yang kedelapan adalah domisili. Pilih seller album kpop yang lokasinya dekat dengan rumah. Selain ongkir album kpop murah, kamu bisa tracking lokasi seler album kpop jika sewaktu-waktu ada kendala dan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

9. Cara po album kpop yang kesembilan adalah seller album kpop punya marketplace online. Ciri-ciri seller album kpop terpercaya harus punya marketplace online seperti akun shopee dan akun marketplace lainnya. Tapi yang direkomendasikan Shopee ya. Cara po album kpop di shopee sangat mudah dan aman. 

10. Cara po album kpop yang kesepuluh adalah pilih seller album kpop yang baik hati. Maksudnya pilih seller album kpop yang ngasih bonus atau gift di dalam album kpop.

11. Cara po album kpop yang kesebelas adalah baca dengan teliti detail produk seller album kpop. Seller album kpop biasanya memberitahu harga album kpop, kelengkapan album kpop, bonus album kpop serta metode pengiriman album kpop. Kalau masih kurang jelas, silakan bertanya. Pembeli album kpop berhak tahu syarat dan ketentuan membeli album kpop secara jelas.

12. Cara po album kpop yang keduabelas adalah pelayanan seller album kpop. Jika pelayanan seller album kpop aneh dan membuat kamu tidak nyaman, sebaiknya skip atau tidak dilanjutkan transaksinya.

13. Cara po album kpop yang ketigabelas adalah rekening untuk pembayaran. Pastikan seller album kpop memiliki rekening untuk pembayaran yang aman seperti rekening bank. Kalau bisa nama akun seller album kpop dan nama akun bank sama ya biar lebih aman. Btw, rekening bank lebih aman dibandingkan dompet elektronik seperti OVO, Gopay, DANA, dll yang modal nomer HP aja kadang tidak jelas siapa yang punya.

14. Cara po album kpop yang keempatbelas adalah seller album kpop harus punya group chat. Group chat jadi tempat berkumpulnya sesama buyer dan bisa saling koordinasi dengan cepat kalau ada masalah.

15. Cara po album kpop yang kelimabelas adalah tanya ke teman yang sudah pernah po album kpop. Cara ini paling mudah dan terjamin aman. Jika kamu memiliki teman yang sudah pernah po album kpop dan album kpop kpop sudah sampai rumah. Kamu bisa tanya ke temanmu nama seller album kpop atau akun seller album kpop di shoppe. Atau kamu bisa titip beli album kpop ke temanmu.

Itulah pembahasan singkat mengenai cara po album kpop. Jika ada pertanyaan mengenai cara po album kpop atau ada permintaan pembahasan seller album kpop terbaik dan terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk album kpop, review produk album kpop, promosi produk album kpop, content placement produk album kpop, backlink produk album kpop atau produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com