Perbedaan Scarlett Whitening Body Lotion Romansa dan Charming


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review scarlett whitening body lotion romansa dan charming terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kami akan membahas seputar perbedaan scarlett whitening body lotion romansa dan charming, perbedaan wangi scarlett whitening body lotion romansa dan charming, scarlett whitening body lotion charming vs romansa, manfaat scarlett whitening body lotion romansa dan charming, review scarlett whitening body lotion romansa dan charming, perbedaan perbedaan wangi scarlett whitening body lotion romansa dan charming, scarlett whitening body lotion charming vs romansa, manfaat scarlett whitening body lotion romansa dan charming, review scarlett whitening body lotion romansa dan charming, perbedaan scarlett whitening body lotion romansa dan charming asli dan palsu. Apa itu scarlett whitening body lotion? Scarlett whitening body lotion adalah merk produk body lotion buatan scarlett whitening yang diklaim dapat membuat kulit lebih halus, cerah, putih, juga dapat melembabkan. Jenis scarlett whitening body lotion terdiri dari scarlett whitening body lotion romansa dan scarlett whitening body lotion charming. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan scarlett whitening body lotion romansa dan charming dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Scarlett Asli dan Palsu

PERBEDAAN SCARLETT WHITENING BODY LOTION CHARMING DAN ROMANSA


1. Perbedaan scarlett whitening body lotion romansa dan charming yang pertama adalah harga. Harga scarlett whitening body lotion romansa terbaru sekitar Rp 70.000. Sedangkan harga scarlett whitening body lotion charming terbaru sekitar Rp 75.000. Harga scarlett whitening body lotion romansa dan charming bisa berubah sewaktu-waktu.

BELI SCARLETT WHITENING BODY LOTION ROMANSA DISINI

BELI SCARLETT WHITENING BODY LOTION CHARMING DISINI

2. Perbedaan scarlett whitening body lotion romansa dan charming yang kedua adalah aroma wangi. Aroma wangi scarlett whitening body lotion charming seperti parfum Baccarat Rouge 540 yang lebih kuat. Sedangkan, untuk aroma wangi scarlett whitening body lotion romansa cenderung memiliki aroma karamel yang lebih lembut dan tahan lama.

3. Perbedaan scarlett whitening body lotion romansa dan charming yang ketiga adalah manfaat. Manfaat scarlett whitening body lotion romansa untuk menjaga kelembapan kulit, melawan penuaan dini, melindungi kulit dari sinar UV, dan mampu mencerahkan kulit yang kusam. Sedangkan manfaat scarlett whitening body lotion charming untuk melembapkan kulit, mengangkat sel kulit mati, sehingga kulit jadi lebih sehat.

4. Perbedaan scarlett whitening body lotion romansa dan charming yang keempat adalah tekstur. Tekstur scarlett whitening body lotion charming lebih cair (water base) sehingga mudah diserap hingga ke lapisan dalam kulit. Sedangkan, tektur scarlett whitening body lotion romansa memiliki tekstur yang menyerupai scrub dan sedikit lebih kental dari produk scarlett whitening body lotion charming, namun tidak membuat iritasi dan rasa sakit pada kulit.

Baca Juga : Perbedaan Body Scrub Scarlett Romansa dan Pomegranate

Dapatkan Notifikasi Info Terbaru Mengenai PERBEDAAN SCARLETT WHITENING BODY LOTION ROMANSA DAN CHARMING di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

5. Perbedaan scarlett whitening body lotion romansa dan charming yang kelima adalah kemasan. Kemasan scarlett whitening body lotion romansa memiliki warna label pink muda dan bentuk kemasan yang tinggi, sedangkan kemasan scarlett whitening body lotion charming memiliki warna violet pada kemasan produknya.

Itulah perbedaan scarlett whitening body lotion romansa dan charming. Jika ada pertanyaan mengenai scarlett whitening body lotion romansa dan charming atau ada permintaan pembahasan perbedaan jenis body lotion merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk body lotion, review produk body lotion, promosi produk body lotion, content placement produk body lotion, backlink produk body lotion atau produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com