Perbedaan Cooling 5 dan Cooling 5 Plus

Perbedaan Cooling 5 dan Cooling 5 Plus

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review cooling 5 dan cooling 5 plus terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan cooling 5 dan cooling 5 plus, efek samping cooling 5 plus, cooling 5 plus untuk sakit gigi, review cooling 5 untuk sakit gigi, cara pemakaian cooling 5 plus, apakah cooling 5 plsu bisa ditelan, macam macam cooling 5, harga cooling 5 plus sakit gigi di apotik, harga cooling 5 plus. Apa itu cooling 5? Cooling 5 adalah obat semprot sakit gigi terbaik yang banyak digunakan di Indonesia. Jenis cooling 5 terdiri dari cooling 5 dan cooling 5 plus. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan cooling 5 dan cooling 5 plus dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Fit Expert Asli dan Palsu

BEDA COOLING 5 DAN COOLING 5 PLUS

BEDA COOLING 5 DAN COOLING 5 PLUS

1. Perbedaan cooling 5 dan cooling 5 plus yang pertama adalah harga. Harga cooling 5 terbaru sekitar Rp 33.393. Sedangkan harga cooling 5 plus terbaru sekitar Rp 34.000. Harga cooling 5 dan cooling 5 plus bisa berubah sewaktu-waktu.

2. Perbedaan cooling 5 dan cooling 5 plus yang kedua adalah warna kemasan. Warna kemasan cooling 5 berwarna biru, putih dan hijau. Sedangkan warna kemasan cooling 5 plus kuning, biru dan putih.

3. Perbedaan cooling 5 dan cooling 5 plus yang ketiga adalah komposisi kandungan. Komposisi kandungan cooling 5 mengandung Phenol crystal 1,4%. Sedangkan kompisisi kandungan cooling 5 plus mengandung benzocaine dan Phenol.

4. Perbedaan cooling 5 dan cooling 5 plus yang keempat adalah manfaat dan fungsi. Manfaat cooling 5 dan fungsi cooling 5 untuk membunuh kuman penyebab sakit tenggorokan, meredakan sakit tenggorokan karena terlalu banyak merokok, makan makanan yang berminyak, perubahan cuaca, banyak bicara atau berteriak, kurang minum, gejala flu dan pelega tenggorokan. Sedangkan manfaat cooling 5 plus dan fungsi cooling 5 plus untuk menghilangkan rasa sakit misalnya pada sariawan, sakit gigi, radang gusi sakit dan rangsangan pada saat pertumbuhan gigi.

5. Perbedaan cooling 5 dan cooling 5 plus yang kelima adalah dosis. Dosis cooling 5 untuk setiap kali pemakaian, cukup disemprotkan 2-3 kali, semprotan dapat diulang tiap 3 jam sampai gejala reda. Sedangkan dosis cooling 5 plus diulang tiap 3-4 jam.

Baca Juga : Perbedaan Blackmores Vitamin C 500 dan 1000

Dapatkan Notifikasi Info Terbaru Mengenai PERBEDAAN COOLING 5 DAN COOLING 5 PLUS di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

6. Perbedaan cooling 5 dan cooling 5 plus yang keenam adalah aturan pakai. Aturan pakai cooling 5 semprotkan tepat ke arah tenggorokan. Sedangkan aturan pakai cooling 5 plus semprotkan atau oleskan sedikit pada tempat yang sakit.

7. Perbedaan cooling 5 dan cooling 5 plus yang ketujuh adalah kontra indikasi. Kontra indikasi cooling 5 hipersensitif sedangkan kontra indikasi cooling 5 plus hipersensitivitas dan riwayat methemoglobinemia.

8. Perbedaan cooling 5 dan cooling 5 plus yang ketujuh kedelapan adalah perhatian dan larangan. Larangan cooling 5 semprotan jangan mengenai lidah. Sedangkan larangan cooling 5 plus jangan ditelan. Belum terdapat data keamanan terkait penggunaan obat ini pada wanita hamil dan/atau menyusui. Konsultasikan kepada dokter apabila Anda sedang hamil dan/atau menyusui.

9. Perbedaan cooling 5 dan cooling 5 plus yang kesembilan adalah efek samping. Efek samping cooling 5 reaksi alergi sedangkan efek samping cooling 5 plus bengkak pada daerah penyemprotan, gangguan penglihatan, pusing, mengantuk. Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis.

10. Perbedaan cooling 5 dan cooling 5 plus yang kesepuluh adalah no registrasi BPOM. No registasi BPOM cooling 5 BPOM: DBL0333508835A1. Sedangkan no registasi BPOM cooling 5 plus BPOM: DTL1833541735A1.

11. Perbedaan cooling 5 dan cooling 5 plus yang kesebelas adalah segmentasi obat. Segmentasi obat cooling 5 green. Sedangkan segmentasi obat cooling 5 plus blue.

Itulah perbedaan cooling 5 dan cooling 5 plus. Jika ada pertanyaan mengenai cooling 5 dan cooling 5 plus atau ada permintaan pembahasan perbedaan obat gigi merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk obat gigi, review produk obat gigi, promosi produk obat gigi, content placement produk obat gigi, backlink produk obat gigi atau produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang backlink atau content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com