Perbedaan Insto Moist dan Insto Dry Eyes


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review insto moist dan insto dry eyes terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan insto moist dan insto dry eyes, perbedaan insto hijau dan biru, manfaat insto hijau dan biru, perbedana insto dan rohto, harga insto dry eyes, insto biru untuk mata minus, harga insto hijau. Apa itu Insto? Insto adalah merk produk obat tetes mata untuk mata merah yang banyak digunakan di Indonesia. Jenis insto terdiri dari instro moist dan insto dry eyes. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan insto moist dan insto dry eyes dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Softlens New Look Charm Playful dan Wonder

PERBEDAAN INSTO HIJAU DAN BIRU


1. Perbedaan insto moist dan insto dry eyes yang pertama adalah harga. Harga insto moist terbaru sekitar Rp 14.085. Sedangkan harga insto dry eyes terbaru sekitar Rp 14.630. Harga insto moist dan insto dry eyes bisa berubah sewaktu-waktu.

BELI INSTO MOIST DISINI

BELI INSTO DRY EYES DISINI

2. Perbedaan insto moist dan insto dry eyes yang kedua adalah warna kemasan. Warna kemasan insto moist berwarna biru atau dikenal dengan insto biru sedangkan warna kemasan insto dry eyes berwarna hijau atau dikenal dengan insto hijau.

3. Perbedaan insto moist dan insto dry eyes yang ketiga adalah manfaat. Manfaat insto moist memberikan efek pelumas seperti air mata, mengatasi gejala kekeringan pada mata, dan meringankan iritasi mata yang disebabkan oleh kekurangan produksi air mata (biasanya pada kasus AR, keratokonjungtivitis dan xerophthalmia), juga digunakan sebagai pelumas pada mata palsu. Sedangkan manfaat insto dry eyes untuk Mengatasi gejala kekeringan pada mata dengan memberikan efek pelumas seperti air mata. Insto Dry Eyes 7.5ml untuk menyegarkannya kembali. Diformulasikan dari bahan aktif seperti hydroxypropyl methylcellulose yang dapat berfungsi sebagai pelumas mata dan membantunya untuk mengatasi mata yang kering. Tidak hanya menyegarkan mata yang kering, Insto Dry Eyes juga dapat membunuh bakteri di mata sehingga mata tetap sehat dan jernih. Pilih lsh produk perawatan mata terbaik dengan Insto Dry Eyes 7.5ml.

Baca Juga : Perbedaan Kacamata Anti Radiasi dan Photocromic

Dapatkan Notifikasi Info Terbaru Mengenai PERBEDAAN INSTO MOIST DAN INSTO DRY EYES di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

Itulah perbedaan insto moist dan insto dry eyes. Jika ada pertanyaan mengenai scarlett insto moist dan insto dry eyes atau ada permintaan pembahasan perbedaan obat tetes mata merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk obat tetes mata, review produk obat tetes mata, promosi produk obat tetes mata, content placement produk obat tetes mata, backlink produk obat tetes mata atau produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com