Perbedaan Safi Age Defy Serum dan Youth Elixir

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review safi age defy serum dan youth elixir terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan safi age defy serum dan youth elixir, uruan pemakaian safi age defy youth elixir, review safi age defy youth elixir, harga serum safi youth elixir, safi age defy youth elixir untuk usia berapa, kandungan safi age defy youth elixir, kandungan serum safi, serum safi untuk kulit kombinasi, serum safi gold. Apa itu safi age defy? Safi age defy adalah rangkaian produk skincare Safi Indonesia terbaik dan populer di Indonesia. Jenis safi age defy terdiri dari safi age defy serum dan safi age defy youtuh elixir. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan safi age defy serum dan youth elixir dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Safi Pink dan Biru

REVIEW SAFI AGE DEFY SERUM DAN YOUTH ELIXIR


1. Perbedaan safi age defy serum dan youth elixir yang pertama adalah nama merk. Nama merk safi age defy serum adalah SAFI Age Defy Concentrated Serum. Sedangkan nama merk safi age defy serum adalah SAFI Age Defy Youth Elixir.

2. Perbedaan safi age defy serum dan youth elixir yang kedua adalah harga. Harga safi age defy serum sekitar Rp 100.000. Sedangkan harga safi age defy youth elixir sekitar Rp 118.300. Bahan aktif youth elixir lebih mahal dibandingkan bahan aktif safi age defy serum.

BELI SAFI AGE DEFY CONCENTRATED SERUM 20 ML DISINI

BELI SAFI AGE DEFY YOUTH ELIXIR 29G DISINI

3. Perbedaan safi age defy serum dan youth elixir yang ketiga adalah tekstur. Tekstur safi age defy serum berbasis air yang lebih ringan dari tekstur youth elixir.

4. Perbedaan safi age defy serum dan youth elixir yang keempat adalah kandungan. Kandungan safi age defy serum terdiri dari silk protein,  tri tone equalizer dan diformulasikan dengan gold extract. Sedangkan kandungan safi age defy youth elixir adalah bahan herbal, ekstrak tumbuhan dan bahan lain yang bermanfaat bagi kulit seperti ceramide, hyaluronic acis, atau butter dan diformulasikan dengan gold extract dan propolis. Selain itu Teknologi safi age defy youth elixir menggunakan beetox technology yang mengadaptasi cara kerja bee venom.

5. Perbedaan safi age defy serum dan youth elixir yang kelima adalah manfaat. Manfaat safi age defy serum untuk menyamarkan tanda-tanda penuaan disini dengan memelihara kolagen kulit, menjaga dan merawat elastisitas kulit wajah, membantu mengurangi kusam di kulit wajah sehingga kulit wajah cerah dan bersinar. Sedangkan manfaat safi age defy youth elixir memelihara kecantikan dan keremajaan kulit, menutrisi wajah, anti penuaan, pelembab yang kuat, memberikan kelembapan dan menghidari kulit. Berdasarkan data Safi Research Institute, Safi Age Defy Youth Elixir terbukti menguransi pigmentasi 87 persen dan menjadikan kulit wajah lebih lembap sebanyak 140 persen.

Baca Juga : Perbedaan Safi Anti Acne Hijau dan Orange

Dapatkan Notifikasi Info PERBEDAAN SAFI AGE DEFY SERUM DAN YOUTH ELIXIR di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

6. Perbedaan safi age defy serum dan youth elixir yang keenam adalah cara pemakaian dan cara penggunaan. Safi age defy serum digunakan setelah menggunakan safi  age defy youth elixir. Ingat ya, pakai youth elixir terlebih dahulu baru safi age defy serum. Safi Youth Elixir dipakai setelah Safi Gold Water Essence di mana cara pakainya hanya diusapkan pada wajah dan leher dan beri tepukan lembut sehingga produk dapat meresap sepenuhnya. Sedangkan Safi Age Defy Concentrated Serum, digunakan setelah menggunakan Youth Elixir ya, Ladies! Cara penggunaannya hanya diusapkan pada wajah dan leher dan pijat lembut dengan gerakan memutar.

7. Perbedaan safi age defy serum dan youth elixir yang ketujuh adalah kemasan. Kemasan safi age defy serum berbeda dengan kemasan safi age defy youth elixir.

Itulah perbedaan safi age defy serum dan youth elixir. Jika ada pertanyaan mengenai safi age defy serum dan youth elixir atau ada permintaan pembahasan perbedaan skincare merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk skincare, review produk skincare, promosi produk skincare, content placement produk skincare, backlink produk skincare atau produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com