Alan Turing Mengembangkan Konsep Mesin yang Menjadi Dasar Teori Komputasi dan Komputer yang Disebut? Ini Jawabannya

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai alan turing di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar jawaban dari pertanyaan alan turing mengembangkan konsep mesin yang menjadi dasar teori komputasi dan komputer yang disebut. Untuk lebih lengkapnya, simak penjelasan dibawah ini.

Baca Juga : Perintah Merekam Presentasi dengan Nama yang Berbeda Adalah? Ini Jawaban Lengkapnya!

Dapatkan Notifikasi Info JAWABAN SOAL KOMPUTER di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

SOAL :

Alan turing mengembangkan konsep mesin yang menjadi dasar teori komputasi dan komputer yang disebut

JAWABAN :

Mesin Turing

BELI BUKU DAN ALAT TULIS DISINI

PENJELASAN :

Jadi, alan turing mengembangkan konsep mesin yang menjadi dasar teori komputasi dan komputer yang disebut mesin turing. Mesin Turing adalah model komputasi teoritis yang ditemukan oleh Alan Turing, berfungsi sebagai model ideal untuk melakukan perhitungan matematis. Walaupun model ideal ini diperkenalkan sebelum komputer nyata dibangun, model ini tetap diterima kalangan ilmu komputer sebagai model komputer yang sesuai untuk menentukan apakah suatu fungsi dapat selesaikan oleh komputer atau tidak (menentukan computable function). Mesin Turing terkenal dengan ungkapan " Apapun yang bisa dilakukan oleh Mesin Turing pasti bisa dilakukan oleh komputer."

Baca Juga : Apakah Ada Perbedaan Musik Tradisi dengan Musik pada Masa Kini? Cek Disini

Itulah penjelasan lengkap jawaban dari pertanyaan alan turing mengembangkan konsep mesin yang menjadi dasar teori komputasi dan komputer yang disebut. Jika ada pertanyaan mengenai alan turing atau ada permintaan pembahasan tokoh komputer lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk, review produk, promosi produk, content placement produk, backlink atau lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com