Perbedaan Karburator Tiger Lama dan Tiger Revo


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review karburator tiger lama dan tiger revo terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan karburator tiger lama dan tiger revo, perbedaan karburator tiger lama sama tiger revo dan perbedaan karbu tiger lama dan tiger revo. Apa itu karburator tiger? Karburator tiger adalah komponen sepeda motor tiger yang mempunyai fungsi sebagai sistem pembakaran pada motor tiger. Jenis karburator tiger terdiri dari karburator tiger lama dan karburator tiger revo. Untuk lebih lengkapnya, simak perbedaan karburator tiger lama dan tiger revo dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Kruk As Beat Karbu dan Beat Fi

PERBEDAAN KARBU TIGER LAMA DAN TIGER REVO


1. Perbedaan karburator tiger lama dan tiger revo yang pertama adalah harga. Harga karburator tiger lama dan harga tiger revo Rp362.500 - Rp419.500.

BELI KARBURATOR TIGER LAMA DAN TIGER REVO DISINI

2. Perbedaan karburator tiger lama dan tiger revo yang kedua adalah jenis. Jenis karburator tiger lama adalah tilam. Sedangkan jenis karburator tiger revo adalah tiref (tires).

3. Perbedaan karburator tiger lama dan tiger revo yang ketiga adalah bagian lubang masuk bensin.

4. Perbedaan karburator tiger lama dan tiger revo yang keempat adalah empat dudukan kaver karburator.

5. Perbedaan karburator tiger lama dan tiger revo yang kelima adalah ukuran spuyer. Ukuran spuyer karburator tiger lama PointJet(PJ) ukuran 35, MainJet(MJ) ukuran 120. Sedangkan ukuran spuyer karburator tiger revo PointJet(PJ) ukuran 38, MainJet(MJ) ukuran 122.

Baca Juga : Perbedaan Per CVT Beat Karbu dan Beat FI

Dapatkan Notifikasi Info PERBEDAAN KARBURATOR TIGER LAMA DAN TIGER REVO di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

6. Perbedaan karburator tiger lama dan tiger revo yang keenam adalah bentuk fisik. Bentuk fisik karburator tiger lama dan bentuk fisik karburator tiger revo berbeda.

7. Perbedaan karburator tiger lama dan tiger revo yang ketujuh adalah pipa selang bensin. Pipa selang bensin karburator tiger lama kecil sedangkan pipa selang bensin karburator tiger revo besar.

8. Perbedaan karburator tiger lama dan tiger revo yang kedelapan adalah dudukan baut untuk penutup karburator. Dudukan baut untuk penutup karburator tiger lama ada sedangkan dudukan baut untuk penutup karburator tiger revo tidak ada.

9. Perbedaan karburator tiger lama dan tiger revo yang kedelapan adalah ukuran pipa selang bensin. Ukuran pipa selang bensin karburator tiger lama kecil. Sedangkan ukuran pipa selang bensin karburator tiger revo besar.

Itulah perbedaan karburator tiger lama dan tiger revo. Jika ada pertanyaan mengenai karburator tiger lama dan tiger revo atau ada permintaan pembahasan perbedaan karburator motor merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk karburator motor, review produk karburator motor, promosi produk karburator motor, content placement produk karburator motor, backlink produk karburator motor atau produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com