Perbedaan Safi Anti Acne Hijau dan Orange

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review safi anti acne hijau dan orange terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan safi anti acne hijau dan orange, review safi anti acne hijau, perbedaan safi anti acne biru dan orange, efek samping safi anti acne cream, safi hijau untuk umur berapa, paket safi acne hijau, manfaat safi white natural anti acne cleanser, kandungan safi white natural anti acne cream, safi white expert oil control & anti acne cream. Apa itu safi anti acne? Safi anti acne adalah merk krim wajah terbaik dan krim khusus untuk merawat kulit wajah yang berjerawat. Banyak manfaat safi anti acne untuk mengurangi minyak di wajah, safi anti acne untuk menjaga kelembapan kulit, safi anti acne untuk merawat kulit berjerawat dan safi anti acne untuk menyejukkan kulit kemerahan pada wajah akibat jerawat. Jenis safi anti acne terdiri dari safi anti acne hijau dan safi anti acne orange. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan safi anti acne hijau dan orange dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Serum Hanasui Anti Acne Asli dan Palsu

BEDA SAFI ANTI ACNE HIJAU DAN ORANGE


1. Perbedaan safi anti acne hijau dan orange yang pertama adalah harga. Berdasarkan data harga safi anti acne hijau di shopee, harga safi anti acne hijau termurah sekitar Rp 16.000 dan harga safi anti acne hijau termahal sekitar Rp 50.000. Sedangkan harga safi anti acne orange termurah sekitar Rp 38.000 dan harga safi anti acne orange termahal sekitar Rp 43.000. 

2. Perbedaan safi anti acne hijau dan orange yang kedua adalah bahan dan komposisi kandungan. Bahan safi anti acne hijau atau komposisi kandungan safi anti acne hijau mengandung tea tree oil, mangosteen extract, grape fruit extract, vitamin c dan antioksidan. Sedangkan bahan safi anti acne orange atau komposisi kandungan bahan safi anti acne orange mengandung mineral zinc dan oxywhite technology.

3. Perbedaan safi anti acne hijau dan orange yang ketiga adalah fungsi dan manfaat. Fungsi safi anti acne hijau atau manfaat safi anti acne hijau untuk mengatasi jerawat dan juga merawat kulit berjerawat secara intensif. Sedangkan fungsi safi anti acne orange atau manfaat safi anti acne orange fokusnya ke perawatan jerawat saja, nggak sampai intensif.

4. Perbedaan safi anti acne hijau dan orange yang keempat adalah jenis kulit. Jenis kulit safi anti acne hijau untuk kulit normal atau cenderung kering. Sedangkan jenis kulit safi anti acne orange digunakan untuk kulit normal yang cenderung kering atau kombinasi.

Baca Juga : Cara Membedakan Black Jam Asli dan Palsu

Dapatkan Informasi PERBEDAAN SAFI ANTI ACNE HIJAU DAN ORANGE di HPmu KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

5. Perbedaan safi anti acne hijau dan orange yang kelima adalah jenis produk atau macam produk. Jenis produk safi anti acne hijau atau macam produk safi anti acne hijau hanya ada 2 macam produk terdiri dari cleanser dan cream. Sedangkan jenis produk safi anti acne orange atau macam produk safi anti acne orange terdapat 3 produk terdiri cleanser, toner dan cream. Toner safi anti acne orange sudah termasuk cleanser. Jadi, dapat 2 manfaat dalam satu produk safi anti acne orange, yaitu cleanser dan toner.

6. Perbedaan safi anti acne hijau dan orange yang keenam adalah cara penggunaan. Cara penggunaan safi anti acne hijau bersihkan wajah menggunakan cleanser terlebih dahulu. Setelah wajah bersih, baru gunakan cream anti acne. Sedangkan cara penggunaan safi anti acne orange bersihkan wajah dengan cleanser, kemudian toner, baru pakai cream.

7. Perbedaan safi anti acne hijau dan orange yang ketujuh adalah nama merk. Nama merk safi anti acne hijau adalah Safi Anti Acne Series hijau. Sedangkan nama merk safi anti acne orange adalah Safi Oil Control & Anti Acne orange.

Itulah pembahasan singkat mengenai perbedaan safi anti acne hijau dan orange. Jika ada pertanyaan mengenai perbedaan safi anti acne hijau dan orange atau ada permintaan pembahasan perbedaan merk krim wajah untuk jerawat terbaik dan terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk krim wajah untuk jerawat, review produk krim wajah untuk jerawat, promosi produk krim wajah untuk jerawat, content placement produk krim wajah untuk jerawat, backlink produk krim wajah untuk jerawat dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com