Perbedaan Prenagen Mommy 1 dan 2


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review prenagen mommy 1 dan 2 terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan prenagen mommy 1 dan 2. Apa itu prenagen mommy? Prenagen mommy adalah susu ibu hamil saat memasuki trimester pertama (1-3 bulan pertama). Kandungan prenagen mommy terdiri dari protein dan vitamin B6. Manfaat prenagen mommy mengurangi rasa mual dan muntah pada awal masa kehamilan. Jenis prenagen mommy terdiri dari prenagen mommy 1 (emesis) dan prenagen mommy 2. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan prenagen mommy 1 dan 2 dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Prenagen Emesis dan Mommy

PRENAGEN MOMMY 1 DAN 2


1. Perbedaan prenagen mommy 1 dan 2 yang pertama adalah harga. Harga prenagen mommy 1 (emesis) untuk ukuran 200 gram sekitar Rp 39.961. Sedangkan harga prenagen mommy 1 untuk ukuran 400 gram sekitar Rp 71.467.

BELI PRENAGEN MOMMY 1 (EMESIS) DISINI

BELI PRENAGEN MOMMY 2 DISINI

2. Perbedaan prenagen mommy 1 dan 2 yang kedua adalah kegunaan dan fungsi. Kegunaan prenagen mommy 1 (emesis) atau fungsi prenagen mommy 1 (emesis) untuk untuk ibu hamil saat memasuki trimester pertama (1-3 bulan pertama). Sedangkan kegunaan prenagen mommy 2 atau fungsi prenagen mommy 2 digunakan setelah trimester pertama atau usia tiga bulan keatas.

3. Perbedaan prenagen mommy 1 dan 2 yang ketiga adalah kandungan gizi. Kandungan gizi prenagen mommy 1 (emesis) terdiri dari protein, vitamin B6, zat besi, asam folat, serta tinggi kalsium. Sedangkan kandungan gizi prenagen mommy 2 terdiri dari asam folat, protein, mikroenkapsulasi, kalsium, zat besi, magnesium, fosfor, inulin, vitamin D, omega 3 dan 6.

4. Perbedaan prenagen mommy 1 dan 2 yang keempat adalah manfaat. Manfaat prenagen mommy 1 (emesis) dapat mengurangi rasa mual dan muntah pada awal masa kehamilan, menutrisi perkembangan janin dan Bumil. Karena rasa prenagen mommy 1 (emesis) yang enak dan mengurangi rasa mual hingga 90%, minum susu prenagen mommy 1 (emesis) secara rutin juga dapat mengatasi perubahan suasana hati yang jelek yang biasa terjadi pada awal kehamilan. Sedangkan manfaat prenagen mommy 2 untuk membantu proses tumbuh kembang janin, mencegah risiko bayi lahir cacat, dan meningkatkan kesehatan Bumil saat sedang mengandung. Tidak hanya kaya akan nutrisi, Prenagen Mommy 2 juga ternyata dapat mengoptimalkan proses penyerapan DHA, vitamin A, D, E, dan lemak.

Baca Juga : Perbedaan Lactogen dan Lactogrow

Dapatkan Notifikasi Info PERBEDAAN PRENAGEN MOMMY 1 DAN 2 di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

5. Perbedaan prenagen mommy 1 dan 2 yang kelima adalah varian rasa. Varian rasa prenagen mommy 1 (emesis) tersedia dalam varian rasa cokelat dan vanilla legit yang lezat membuat Bumil tidak perlu khawatir merasa bosan. Sedangkan, varian rasa prenagen mommy 2 punya lebih banyak pilihan mulai dari varian moka, cokelat, vanila, stroberi, dan kacang hijau. Selain bubuk, susu prenagen Mommy 2 juga tersedia dalam kemasan UHT atau susu siap minum dengan varian rasa cokelat dan berrylove yang bikin ketagihan.

6. Perbedaan prenagen mommy 1 dan 2 yang keenam adalah saran penyajian. Saran penyajian prenagen mommy 1 (emesis) seduh susu menggunakan air panas dan aduk pelan-pelan hingga tercampur merata. Sebaiknya hindari konsumsi susu Prenagen Mommy 1 (Emesis) setelah makan untuk menghindari mual dan perut kembung. Bumil bisa konsumsi susu Prenagen Mommy 1 (Emesis) sebanyak 2 gelas setiap hari atau saat pagi dan sore/malam. Sedangkan saran penyajian prenagen mommy 2 rutin minum sebanyak 2 kali sehari selama masa kehamilan, seduh susu pada air panas, hindari konsumsi susu setelah makan.

Itulah perbedaan prenagen mommy 1 dan 2. Jika ada pertanyaan mengenai prenagen mommy 1 dan 2 atau ada permintaan pembahasan perbedaan susu ibu hamil merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk susu ibu hamil, review produk susu ibu hamil, promosi produk susu ibu hamil, content placement produk susu ibu hamil, backlink produk susu ibu hamil atau produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com