Perbedaan Prenagen Emesis dan Mommy

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review prenagen emesis dan mommy di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan prenagen emesis dan mommy, beda prenagen emesis dan mommy, prenagen emesis dan mommy perbedaan, bedanya prenagen emesis dan mommy, prenagen emesis dan mommy apa bedanya, apa perbedaan prenagen emesis dan mommy, perbedaan prenagen mommy 1 dan 2, perbedaan prenagen esensis dan emesis, perbedaan prenagen emesis dan prenagen mommy, perbedaan prenagen esensis dan mommy, perbedaan prenagen emesis 1 dan mommy 2, perbedaan prenagen mommy emesis dan prenagen mommy, perbedaan prenagen emesis dengan prenagen mommy, perbedaan prenagen dan anmum, perbedaan prenagen dan lactamil, perbedaan prenagen esensis emesis dan mommy, perbedaan prenagen emesis dan mommy emesis, perbedaan prenagen esensis, perbedaan prenagen 0 1 2 3, perbedaan prenagen emesis, prenagen emesis untuk usia kandungan berapa bulan, susu prenagen untuk ibu hamil 1-3 bulan harga, bahaya susu prenagen untuk ibu hamil, prenagen mommy trimester 2, harga prenagen mommy trimester 1, efek samping minum prenagen mommy, harga prenagen emesis. Apa itu Prenagen Emesis? Apa itu Prenage Mommy? Prenagen adalah merk susu ibu hamil terbaik dan populer di Indonesia. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan prenagen emesis dan mommy dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Susu Lactogen dan Bebelac

BEDA PRENAGEN EMESIS DAN MOMMY


1. Perbedaan prenagen emesis dan mommy yang pertama adalah harga. Harga prenagen emesis 400 Gram Vanilla di Indonesia sekitar 69 ribu rupiah [Data harga berdasarkan iprice]. Sedangkan harga prenagen mommy termurah sekitar 59 ribu rupiah dan harga prenagen mommy termahal sekitar 74 ribu rupiah [Data harga berdasarkan blibli].

2. Perbedaan prenagen emesis dan mommy yang kedua adalah fungsi. Fungsi prenagen emesis untuk ibu hamil yang mengalami mual (morning sicknes). Manfaat prenagen emesis bisa mengurangi frekuensi mual dan muntah. Sedangkan fungsi prenagen emesis untuk ibu hamil usia kehamilan awal. Prenagen emesis tidak dikhususkan untuk yang mengalami mual dan muntah yang parah.

3. Perbedaan prenagen emesis dan mommy yang ketiga adalah usia kandungan atau usia kehamilan. Usia kandungan prenagen emesis atau usia kehamilan prenagen emesis untuk usia hamil 0-3 bulan. Sedangkan usia kandungan prenagen mommy atau usia kehamilan prenagen mommy Usia Kandungan 3 bulan ke atas (Trimester 2 dan 3).

Baca Juga : Perbedaan SGM Presinutri dan Complinutri 0 6 Bulan

Dapatkan Notifikasi Info PERBEDAAN PRENAGEN EMESIS DAN MOMMY di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Perbedaan prenagen emesis dan mommy yang keempat adalah kandungan nutrisi. Kandungan nutrisi prenagen emesis mengandung zat besi, asam folat, fosfor, magnesium, vitamin B, dan zinc. Susu ini diklaim dapat mengurangi gejala morning sickness (mual dan muntah) pada ibu yang sedang hamil muda. Kandungan nutrisi prenagen mommy mengandung NUTRISI MAKRO (Karbohidrat, Lemak, & Protein) dan NUTRISI MIKRO (Vitamin & Mineral), serta DHA dan Kalsium dengan jumlah yang tepat dan seimbang sesuai kebutuhan ibu hamil.

5. Perbedaan prenagen emesis dan mommy yang kelima adalah variasi rasa dan ukuran. Variasi rasa dan ukuran prenagen emesis hanya memiliki 2 variasi rasa yakni Velvety Chocolate dan Vanila Delight dengan masing-masing ukuran 200 gram dan 400 gram. Sedangkan variasi rasa dan ukuran prenagen mommy memiliki variasi rasa dan ukuran yang lebih variatif yakni dengan 5 rasa diantaranya Velvety Chocolate, French Vanila, Groovy Mocha, Kacang hijau. Sedangkan dalam segi ukuran tersedia 4 ukuran diantaranya 200 gram, 400 gram, 600 gram dan 900 gram. susu Prenagen Mommy juga tersedia dalam bentuk UHT dengan varian rasa Coklat dan berrylove yang ukurannya 200ml.

Itulah pembahasan singkat mengenai perbedaan prenagen emesis dan mommy. Jika ada pertanyaan mengenai prenagen emesis dan mommy atau ada permintaan pembahasan perbedaan merk susu ibu hamil terbaik dan terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk susu ibu hamil, review produk susu ibu hamil, promosi produk susu ibu hamil, content placement produk susu ibu hamil, backlink produk susu ibu hamil atau produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com