Perbedaan Avoskin Miraculous Refining dan Retinol Toner


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review avoskin miraculous refining dan retinol toner terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan avoskin miraculous refining dan retinol toner, perbedaan avoskin retinol dan refining toner, perbedaan avoskin miraculous refining dan retinol, perbedaan avoskin phte dan hte, perbedaan avoskin retinol toner dan refining toner, pebredaan avoskin miraculous refining toner dan retinol toner, perbedaan avoskin asli dan palsu, perbedaan avoskin eye cream dan eye ampoule, perbedaan avoskin retinol dan refining serum, perbedaan avoskin refining dan retinol, perbedaan avoskin retinol dan refining, perbedaan avoskin miraculous refining toner dan retinol, perbedaan avoskin your skin bae, perbedaan refining dan retinol, tekstur avoskin miraculous refining toner, avoskin miraculous refining toner, review avoskin retinol toner, penggunaan avoskin retinol, prevoled avoskin miraculous refining toner, review avoskin miraculous refining toner, avoskin retinol toner. Apa itu avoskin? Avoskin adalah skincare buatan PT. AVO Innovation & Technology yang didirikan oleh Anugrah Pakerti salah satu CEO berpengaruh di Asia 30 Under 30 versi Forbes. Jenis avoskin terdiri dari avoskin miraculous refining dan avoskin retinol toner. Untuk lebih lengkapnya, simak perbedaan avoskin miraculous refining dan retinol toner dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Toner MS Glow Klinik dan Glowing

PERBEDAAN AVOSKIN RETINOL DAN REFINING TONER


1. Perbedaan avoskin miraculous refining dan retinol toner yang pertama adalah harga. Harga avoskin miraculous refining toner 100ml di Indonesia sekitar Rp 141.750 - Rp 189.000. Sedangkan harga avoskin miraculous retinol toner di Indonesia adalah Rp 199.000.

BELI AVOSKIN MIRACULOUS REFINING TONER DISINI

BELI AVOSKIN MIRACULOUS RETINOL TONER DISINI

2. Perbedaan avoskin miraculous refining dan retinol toner yang kedua adalah warna botol. Warna botol avoskin miraculous refining toner berwarna hitam sedangakn warna botol avoskin miraculous retinol toner berwarna merah kecoklatan.

Baca Juga : Perbedaan Toner RDL No 2 dan 3

Dapatkan Notifikasi Info PERBEDAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING DAN RETINOL TONER di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

3. Perbedaan avoskin miraculous refining dan retinol toner yang ketiga adalah kandungan. Kandungan avoskin miraculous refining toner seperti AHA, BHA, PHA. Selain itu terdapat 2% tea tree, witch hazel, dan aloe vera. Sedangkan kandungan avoskin miraculous retinol toner seperti actosome retinol 1% saja, tetapi diperkaya dengan niacinamide, peptide, dan ekstrak buah delima.

4. Perbedaan avoskin miraculous refining dan retinol toner yang keempat adalah manfaat. Manfaat avoskin miraculous refining toner berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan BHA yang melarutkan minyak pada lapisan kulit dermis. PHA avoskin miraculous refining toner memiliki cara kerja yang sama seperti AHA namun lebih lembut untuk kulit sensitif. Kandungan avoskin miraculous refining toner berfungsi untuk mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, mengecilkan pori-pori, dan kandungan aloe vera avoskin miraculous refining toner akan melembapkan kulit. Sedangkan manfaat avoskin miraculous retinol toner menjaga kulit tetap kencang dan cerah. Selain itu, fungsi avoskin miraculous retinol toner memicu regenerasi sel kulit baru dan meningkatkan produksi kolagen. Namun, kamu perlu menyesuaikan frekuensi penggunaan avoskin miraculous retinol toner jika timbul kemerahan atau iritasi ya.

Itulah perbedaan avoskin miraculous refining dan retinol toner. Jika ada pertanyaan mengenai avoskin miraculous refining dan retinol toner atau ada permintaan pembahasan perbedaan skincare merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk skincare, review produk skincare, promosi produk skincare, content placement produk skincare, backlink produk skincare atau produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com