Perbedaan Kruk As Beat Karbu dan Beat Fi

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review kruk as beat karbu dan beat fi terbaru 2023 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan kruk as beat karbu dan beat fi, cara membedakan kruk as beat karbu dan beat fi, ciri-ciri kruk as beat karbu dan beat fi, ciri-ciri kruk as beat fi, harga kruk as beat karbu dan beat fi, harga kruk as beat fi, harga kruk as beat karbu bekas, ukuran kruk as beat karbu, langkah kruk as beat karbu, kode bearing kruk as beat karbu, kode bearing noken as beat karbu, perbedaan stang seher beat fi dan karu, kode kruk as beat fi, kode truk as beat karbu, ukuran bearing kruk as kanan beat karbu, laher kruk as beat fi racing, laher kruk as beat karbu racing, kode laher kruk as beat fi esp, biaya ganti bearing kruk as beat fi, kruk as beat karbu brt, kruk as beat karbu racing, kruk as beat karbu stroke up, kruk as beat fi rusak, harga kruk as beat injeksi, kode kruk as beat fi 2014, kruk as beat fi racing, kruk as beat fi brt, persamaan kruk as beat fi, kode kruk as beat fi 2013. Apa itu kruk as beat karbu dan beat fi? Poros engkol atau Kruk as adalah komponen mesin motor yang mengubah gerak vertikal atau horizontal dari piston menjadi gerak rotasi (putaran). Letak kruk as atau posisi kruk as terletak di bagian tengah mesin dan berada dibagian bawahnya yang sejajar dengan komponen seperti fly wheel hingga kopling. Fungsi kruk as sebagai konverter gerakan turun naik dari piston menjadi putaran yang akan disalurkan oleh kruk as pada komponen lain seperti pada fly wheel dan roda gila hingga pada sistem transmisi atau kopling. Untuk lebih lengkapnya yuk simak perbedaan kruk as beat karbu dan beat fi dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Kampas Ganda Beat FI dan Beat ESP

CARA MEMBEDAKAN KRUK AS BEAT KARBU DAN BEAT FI

1. Perbedaan kruk as beat karbu dan beat fi yang pertama adalah harga kruk as beat karbu dan beat fi. Harga kruk as beat karbu mulai dari 400 ribu hingga 500 ribuan sedangkan harga kruk as beat fi sekitar 200 ribuan - 500 ribuan atau lebih.

BELI KRUK AS BEAT KARBU DISINI


BELI KRUK AS BEAT FI DISINI

2. Perbedaan kruk as beat karbu dan beat fi yang kedua adalah biaya ganti kruk as beat karbu dan beat fi. Biaya ganti kruk as beat karbu dan biaya ganti kruk as beat fi berbeda-beda menyesuaikan kondisi kruk as.

Baca Juga : Perbedaan Per CVT Beat Karbu dan Beat FI

Dapatkan Notifikasi Info Terbaru Mengenai PERBEDAAN KRUK AS BEAT KARBU di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

3. Perbedaan kruk as beat karbu dan beat fi yang kedua adalah kode part. Kode kruk as beat karbu 1300AKVY960 sedangkan kode kruk as beat fi 1300AKZLC30.

Itulah pembahasan singkat mengenai perbedaan kruk as beat karbu dan beat fi. Jika ada tambahan informasi mengenai kruk as beat karbu dan beat fi atau ada permintaan informasi mengenai review komponen beat terbaru 2023 lainnya silahkan kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan Kpop Squad Media seperti pasang iklan produk otomotif, review produk otomotif, promosi produk otomotif, content placement produk otomotif, backlink produk otomotif dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com