Perbedaan Boneka BT21 Asli dan Palsu


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review boneka bt21 asli dan palsu terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan boneka bt21 asli dan palsu, harga boneka bt21 asli, ciri ciri boneka bt21 official. Apa itu boneka bt21? Boneka bt21 adalah boneka karakter member BTS. Jenis boneka bt21 terdiri dari boneka bt21 asli dan boneka bt21 palsu. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan boneka bt21 asli dan palsu dibawah ini.

Baca Juga : Pengalaman Beli Bantal Leher BT21 Chimmy di Shopee Surabaya (cartoon88)

CIRI CIRI BONEKA BT21 ASLI DAN PALSU


1. Perbedaan boneka bt21 asli dan palsu yang pertama adalah harga. Harga boneka bt21 asli mahal dibandingkan boneka bt21 palsu murah. Harga boneka bt21 di korea terbaru sekitar 15.000 Won atau Rp. 179.897 ( belum termasuk ongkos kirim dari korea ). Sedangkan harga bt21 palsu atau harga bt21 unofficial sekitar Rp 23.650 – Rp 26.900.

BELI BONEKA BT21 ASLI DISINI

BELI BONEKA BT21 UNOFFICIAL DISINI

2. Perbedaan boneka bt21 asli dan palsu yang kedua adalah penampilan produk. Penampilan produk boneka bt21 asli berbeda dengan penampilan boneka bt21 palsu. Untuk melihat perbedaanya, silahkan produk bt21 asli di https://www.bt21.com/store dan bandingkan dengan produk boneka bt21 yang kamu beli.

3. Perbedaan boneka bt21 asli dan palsu yang ketiga adalah kualitas bahan. Kualitas bahan boneka bt21 asli berkualitas tinggi dijamin awet. Sedangkan kualitas bahan boneka bt21 palsu tidak berkualitas dan gampang rusak.

4. Perbedaan boneka bt21 asli dan palsu yang keempat adalah jahitan. Jahitan boneka bt21 asli rapi sedangkan jahitan boneka bt21 palsu tidak rapi.

Baca Juga : Perbedaan Bantal Silikon dan Dakron

Dapatkan Notifikasi Info Terbaru Mengenai Boneka BT21 Asli dan Palsu di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

5. Perbedaan boneka bt21 asli dan palsu yang kelima adalah ukuran. Banyak penjual yang meniru Boneka BT21 berukuran sangat besar seukuran manusia, padahal line store tidak pernah menjual boneka bt21 dengan ukuran tersebut.

6. Perbedaan boneka bt21 asli dan palsu yang keenam adalah label/tag. Label boneka bt21 asli ada label SNI sedangkan label boneka bt21 palsu tidak ada.

Itulah perbedaan boneka bt21 asli dan palsu. Jika ada pertanyaan mengenai boneka bt21 asli dan palsu atau ada permintaan pembahasan perbedaan boneka asli dan palsu merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk boneka, review produk boneka, promosi produk boneka, content placement produk boneka, backlink produk boneka atau produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com