Cara Transfer Uang dari Linkaja ke Rekening BRI


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai cara transfer uang dari linkaja ke bank bri. Apakah linkaja bisa transfer ke bank bri? Jawabannya bisa. Cara transfer uang dari linkaja ke rekening BRI sangat mudah dilakukan pemula. Untuk lebih lengkapnya, berikut ini cara transfer linkaja ke bri beserta informasi biaya transfer link aja ke bri.

Baca Juga : Cara Transfer Saldo MTIX ke Rekening

CARA TRANSFER UANG DARI LINKAJA KE BANK BRI


1. Cara transfer uang dari linkaja ke rekening BRI yang pertama, pastikan dulu saldo LinkAja cukup untuk ditransfer ke rekening bank bri. Minimal saldo linkaja yang bisa ditransfer ke rekening bank bri sebesar Rp 10.000 saja. Pastikan juga aplikasi linkaja sudah full service.

BELI HP MURAH DISINI

2. Cara transfer uang dari linkaja ke rekening BRI yang kedua, buka aplikasi linkaja.

3. Cara transfer uang dari linkaja ke rekening BRI yang ketiga, pilih fitur kirim uang.

4. Cara transfer uang dari linkaja ke rekening BRI yang keempat, pilih metode transfer ke Rekening Bank.

5. Cara transfer uang dari linkaja ke rekening BRI yang kelima, pilih Bank Tujuan.

Baca Juga : Ciri-Ciri Bukti Transfer Palsu M Banking

Dapatkan Informasi CARA TRANSFER UANG di HPmu KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

6. Cara transfer uang dari linkaja ke rekening BRI yang keenam, ketik nominal yang akan ditransfer dan pastikan nomor rekening BRI beserta nama pemiliknya sudah benar kemudian klik Konfirmasi. Jika Ada kendala user ID BRI, silahkan baca cara mengetahui user id bri di Triknya.com.

7. Cara transfer uang dari linkaja ke rekening BRI yang ketujuh, masukkan PIN LinkAja, pastikan transaksi sukses dan selesai. Riwayat transaksi kita bisa di cek pada fitur bergambar nota. Saldo LinkAja yang ditransfer tidak butuh waktu lama untuk masuk ke rekening BRI. Tetapi tetap saja ada kemungkinan delay jika aplikasi mengalami gangguan.

Itulah cara transfer uang dari linkaja ke rekening BRI yang bisa diterapkan. Bank BRI termasuk bank plat merah, jadi tidak dikenai biaya transfer. Kalau linkaja ke bank swasta dikenai biaya transfer sebesar Rp 6500/transaksi. Jika ada pertanyaan mengenai cara transfer uang dari linkaja ke bank bri atau ada permintaan pembahasan cara transfer uang lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk, review produk, promosi produk, content placement produk, backlink produk langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com