Cara Transfer Saldo MTIX ke Rekening

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai cara transfer saldo mtix ke rekening terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar cara transfer saldo MTIX ke rekening. Cara mencairkan saldo MTIX dilakukan melalui DANA, baru setelah itu dari DANA di transfer ke rekening bank. DANA menjadi platform pembayaran digital MTIX. Untuk lebih lengkapnya, berikut ini cara transfer saldo mtix ke rekening secara lengkap.

Baca Juga : Ciri-Ciri Bukti Transfer Palsu M Banking

CARA TRANSFER SALDO MTIX KE REKENING BANK


1. Cara transfer saldo mtix ke rekening yang pertama, download dan instal aplikasi DANA di Google Play Store dan App Store.

2. Cara transfer saldo mtix ke rekening yang kedua, buka aplikasi DANA di hp android atau iphone.

3. Cara transfer saldo mtix ke rekening yang ketiga, masukkan akun dengan nomor ponsel yang sama dengan yang kamu gunakan untuk akun TIX ID.

4. Cara transfer saldo mtix ke rekening yang keempat, tekan menu kirim pada tampilan halaman utama.

5. Cara transfer saldo mtix ke rekening yang kelima, masukkan berapa nominal jumlah saldo MTIX pada DANA yang mau kamu cairkan, setelah itu tekan Kirim Ke.

Baca Juga : 3 Cara Apply Pengajuan Kartu Kredit Bank BRI Tanpa NPWP dan Slip Gaji

Dapatkan Informasi CARA TRANSFER SALDO MTIX KE REKENING di HPmu KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

6. Cara transfer saldo mtix ke rekening yang keenam, pilih dan tekan menu Akun Bank, kemudian geser ke bawah dan masukkan rekening bank tujuan.

7. Cara transfer saldo mtix ke rekening yang ketujuh, pilih nama bank, lalu tulis nomor rekening bank tujuan, lalu ketuk tombol Confirm.

8. Cara transfer saldo mtix ke rekening yang kedelapan, tekan tombol Kirim DANA dan pastikan semua data rekening tujuan pencairan saldo TIX ID DANA sudah benar.

9. Cara transfer saldo mtix ke rekening yang kesembilan, konfirmasi terlebih dahulu bahwa data yang dimasukkan sudah benar. Jika sudah benar, silahkan tekan tombol Konfirmasi. Setelah itu transfer saldo DANA diproses.

10. Cara transfer saldo mtix ke rekening yang kesepuluh, masukkan PIN DANA. Saldo MTIX yang ada di DANA sukses dicairkan ke rekening bank tujuan.

Itulah pembahasan singkat mengenai cara transfer saldo mtix ke rekening. Jika ada pertanyaan mengenai cara transfer saldo mtix ke rekening atau ada permintaan pembahasan cara transfer saldo terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan, review produk, promosi produk, content placement, backlink dan lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com