Ciri-Ciri Bukti Transfer Palsu M Banking

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu dan jangan lupa baca informasi ciri-ciri bukti transfer palsu m banking terbaru 2021 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas bukti transfer palsu m banking, ciri-ciri bukti transfer palsu m banking, ciri-ciri bukti transfer asli m banking, bukti transfer palsu m-bangking, contoh bukti transfer m banking bca palsu, cara bikin bukti transfer m banking mandiri palsu, bukti transfer m banking mandiri palsu, cara membuat bukti transfer m banking palsu, contoh bukti transfer m banking palsu, contoh bukti transfer m banking bni palsu. Apa itu bukti transfer m banking? Bukti transfer m banking adalah struk bukti transaksi transfer antar bank. Melalui struk tersebut dapat diketahui bahwa seseorang sudah melakukan transfer ke rekening tujuan. Sayangnya, saat ini banyak beredar bukti transfer m banking palsu. Untuk lebih lengkapnya simak ciri-ciri bukti transfer palsu m banking dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan KTA Satpam Asli dan Palsu

BUKTI TRANSFER PALSU M BANKING


1. Ciri-ciri bukti tranfer palsu m banking yang pertama ada pada tata leta tulisannya. Tata letak tulisan bukti transfer m banking tidak rapi. Sedangkan tata letak tulisan bukti transfer asli m banking rapi dan di bagian tengah.

2. Nomor rekening pengirim bisa dijadikan patokan ciri-ciri bukti transfer palsu m banking. Jika nomor rekening pengirim lengkap bisa dipastikan bukti transfer m banking palsu. Sedangkan untuk bukti transfer m banking asli nomor rekening pengirim tidak lengkap.

3. Nama pengirim pada bukti transfer palsu m banking biasanya lengkap. Sedangkan nama pengirim pada bukti transfer m banking yang asli namanya tidak lengkap. Nomor rekening pengirim biasanya hanya ditulis sebanyak tiga atau sampai lima digit, selebihnya dilanjutkan dengan tanda “X”. Tanda tersebut pengganti nomor pada digit-digit akhir nomor rekening.

4. Font struk bukti transfer palsu m banking tidak jelas. Sedangkan ciri-ciri bukti transfer m banking sangat jelas dan tebal.

5. Tinta pada mesin ATM berbeda dengan printer sehingga tulisannya lebih tebal dan hitam. Ciri-ciri bukti transfer palsu m banking menggunakan printer jadi tulisannya tidak jelas atau belur. Sedangkan ciri-ciri bukti transfer asli m banking menggunakan tinta mesin ATM yang khusus dan tebal hitam.

6. Cek mutasi pada bukti transfer m banking. Jika ada saldo masuk ke rekening berarti struk bukti transfer m banking asl. Sedangkan jika tidak ada saldo masuk berarti struk bukti transfer m banking palsu.

Baca Juga : Ciri-Ciri Powerbank Veger Palsu

Dapatkan Informasi Barang Asli dan Palsu di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

7. Detail cetakan tulisan pada kertas struk bukti transfer palsu m banking sangat tipis sedangkan detail cetakan tulisan pada kertas struk bukti transfer m banking asli memiliki besar tulisan yang jelas, tebal dan memiliki jarak beberapa centimeter.

8. Tulisan pada kertas struk bukti transfer palsu m banking tidak berada di tengah kertas. Struk bukti transfer m banking asli atau cetakan mesin ATM posisi tulisannya tepat berada di tengah kertas sehingga rapi. Mesin ATM akan selalu menghasilkan struk dengan cetakan sempurna, mulai dari ketebalan tulisan hingga posisi teksnya. Struk palsu sudah pasti cetakannya sembrono. Misal terlalu rata kiri dan bagian teks tidak beraturan.

9. Besar kertas struk bukti transfer palsu m banking tidak pas dengan banyak teks. Selain bentuk dan posisi tulisan, struk transfer ATM yang asli atau struk bukti transfer palsu m banking biasanya memiliki banyak tempat kosong di bagian atas dan bawahnya. Jika struk yang bagian kosong terlalu banyak pada kertas, kemungkinan besar struk bukti transfer palsu m banking.

10. Kertas Resi atau Struk bukti transfer palsu m banking mirip kertas HVS. Bentuk kertas struk bukti transfer m banking asli biasanya tidak lurus dan cenderung melengkung akibat Print dalam mesin ATM.

11. Warna kertas bukti transfer palsu m banking cenderung lebih Putih. Kebanyakan kertas Struk bukti transfer m banking asli ada tulisan nama bank pada background kertas. Sedangkan warna Warna kertas bukti transferm banking asli tidak terlalu putih.

12. Ukuran Kertas bukti transfer palsu m banking tidak wajar dan berbeda dengan biasanya. Sedangkan ukuran kertas bukti transfer m banking asli cenderung tipis dan tidak kaku.

13. Cek rekening pengirim di CekRekening.id, jika nomor rekening bermasalah bisa dipastikan itu ciri-ciri bukti transfer palsu m banking. Jika nomor rekening pengirim tidak bermasalah ada kemungkinan bukti transfer m banking asli.

Itulah pembahasan lengkap seputar ciri-ciri bukti transfer palsu m banking. Jika ada tambahan informasi mengenai bukti transfer palsu m banking atau ada permintaan pembahasan ciri-ciri bukti transfer bank terbaru 2021 silahkan kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmai.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan, promosi produk, content placement, backlink dan sejenisnya silahkan kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com