Perbedaan Sprei Bonita B2 dan B4

Perbedaan Sprei Bonita B2 dan B4

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review sprei bonita b2 dan b4 terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan sprei bonita b2 dan b4, perbedaan sprei dan bedcover, perbedaan sprei dan bed cover, perbedaan sprei kintakun deluxe dan luxury, perbedaan sprei king dan queen, ukuran sprei bonita king b2, ukuran sprei b2, ukuran sprei b4, ukuran sprei no. 1, bahan sprei bonita, ukuran sprei paling besar, ukuran sprei 140x200, ukuran sprei queen. Apa itu sprei bonita? Sprei bonita adalah merk sprei terbaik dan populer banyak digunakan di Indonesia. Jenis sprei bonita terdiri dari sprei bonita b2 dan sprei bonita b4. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan sprei bonita b2 dan b4 dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Bantal Silikon dan Dakron

BEDA SPREI BONITA B2 DAN B4

BEDA SPREI BONITA B2 DAN B4

1. Perbedaan sprei bonita b2 dan b4 yang pertama adalah sprei set. Sprei set bonita b2 terdiri dari 1 Sprei + 2 Sarung Bantal + 2 Sarung Guling. Sedangkan sprei set bonita b4 terdiri dari 1 Sprei + 4 Sarung Bantal + 2 Sarung Guling.

Baca Juga : Perbedaan Kasur Inoac Asli dan Palsu

Dapatkan Informasi PERBEDAAN SPREI BONITA B2 DAN B4 di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

2. Perbedaan sprei bonita b2 dan b4 yang kedua adalah harga. Berdasarkan data harga sprei bonita b2 dan b4 terbaru di Tokopedia, harga sprei bonita b2 termurah sekitar Rp 101.499 dan harga sprei bonita b2 termahal sekitar Rp 120.000. Sedangkan harga sprei bonita b4 termurah sekitar Rp 113.500 dan harga sprei bonita b4 termahal sekitar Rp 125.000.

Itu saja perbedaan sprei bonita b2 dan b4. Ukuran sprei bonita b2 dan b4 sama yaitu 180 x 200. Jika ada pertanyaan mengenai perbedaan sprei bonita b2 dan b4 atau ada permintaan pembahasan perbedaan jenis sprei merk sprei lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk sprei, review produk sprei, promosi produk sprei, content placement produk sprei, backlink produk sprei dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang backlink atau content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com