4 Pondok Pesantren Gratis di Tangerang Terbaik dan Terlengkap

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai pondok pesantren gratis Indonesia di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar pondok pesantren gratis di tangerang, pesantren salafi di tangerang, pondok pesantren gratis di tangerang selatan, biaya masuk pesantren darul hasan cipondoh dan lainnya sebagainya yang berhubungan dengan pondok pesantren gratis di tangerang. Banyak pendiri pondok pesantren di tangerang yang membuka kesempatan untuk mondok secara cuma-cuma alias gratis. Berikut ini beberapa pondok pesantren gratis di tangerang terbaik dan terlengkap.

Baca Juga : 5 Alasan Pelajar SMP Magelang Harus Masuk SMA Taruna Nusantara

PONDOK PESANTREN GRATIS DI TANGERANG

1. Pondok Tahfidz Wadil Qur’an (PTWQ)


Pondok pesantren gratis di tangerang yang pertama, Pondok Tahfidz Wadil Qur’an (PTWQ). Pondok Tahfidz Wadil Qur’an (PTWQ) adalah pondok pesantren yang berdiri di atas tanah wakaf Bapak H. Suharsono dan Ibu Hj. Siti Hawa yang berkomitmen untuk menyediakan pondok pesantren gratis untuk penghafal al-Qur’an. Cabang Pondok Tahfidz Wadil Qur’an (PTWQ) di Sragen, Bogor, Tasikmalaya dan Tangerang.

Program Pondok Tahfidz Wadil Qur’an (PTWQ) yaitu Ziyadah, Muroja’ah dan Mutqin. Program Ziyadah Pondok Tahfidz Wadil Qur’an (PTWQ) untuk santri yang baru menghafal dan berniat untuk menghafalkan al-Qur’an 30 Juz. Sedangkan program Muroja’ah Pondok Tahfidz Wadil Qur’an (PTWQ) untuk santri yang sebelumnya pernah memiliki hafalan. Terakhir ada program Mutqin Pondok Tahfidz Wadil Qur’an (PTWQ) untuk santri yang ingin menyetorkan hafalan 1 Juz – 30 Juz.

Pondok Tahfidz Wadil Qur’an (PTWQ) memiliki suasana yang asri dan kapasitas Pondok Tahfidz Wadil Qur’an (PTWQ) yang tersedia kurang lebih 150 santri, tentu menghafal akan lebih fokus. Meskipun visi misi Pondok Tahfidz Wadil Qur’an (PTWQ) yakni 1 masjid 1 penghafal al-Qur’an, namun Pondok Tahfidz Wadil Qur’an (PTWQ) terbuka untuk santri putri maupun putra. Informasi lebih lanjut bisa berkunjung ke wadilquran.com.

2. Pondok Pesantren Al-Aminiyah


Pondok pesantren gratis di tangerang yang kedua, Pondok Pesantren Al-Aminiyah. Visi misi Pondok Pesantren Al-Aminiyah ingin menjadi pondok sebagai pusat pengembangan dakwah dan kajian ilmu serta budaya islam. Oleh sebab itu, santri yang bermukim di Pondok Pesantren Al-Aminiyah tidak diberikan tanggung jawab untuk membayar biaya bulanan agar ilmu-ilmu kepesantrenan dapat diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat.

Usia santri yang diperkenankan mendaftar di Pondok Pesantren Al-Aminiyah mulai dari rentang usia remaja minimal 13 tahun. Selain program pondok pesantren gratis, Pondok Pesantren Al-Aminiyah juga memiliki program berbayar untuk santri Madrasah al-Qur’an rentang usia anak-anak dan remaja (6-18 tahun). Waktu belajar Pondok Pesantren Al-Aminiyah setiap Senin-Jum’at setelah salat Maghrib hingga Isya’.

Program di Pondok Pesantren Al-Aminiyah bervariasi mulai dari kelas Tahfidzul Qur’an sampai dengan Klub Hiking. Jika teman-teman berminat untuk survei ke Pondok Pesantren Al-Aminiyah, teman-teman bisa langsung berkunjung ke alamat Pondok Pesantren Al-Aminiyah yang berlokasi di Jl. Masjid Baitul Makmur No. 116 RT 001/RW 004, Sudimara Pinang Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten 15145.

Jangan lupa sebelum berkunjung untuk konfirmasi dulu ke nomor telepon Pondok Pesantren Al-Aminiyah 021-73454040 dan patuhi protokol kesehatan yang berlaku ya. Informasi selengkapnya dapat dilihat di alaminiyah.wordpress.com.

Baca Juga : Cara Daftar Sekolah Barista Malang di Wearnes Education Center

Dapatkan Informasi PONDOK PESANTREN GRATIS DI TANGERANG di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

3. Yayasan Majelis Zikir Pesantren al-Ikhlas


Pondok pesantren gratis di tangerang yang ketiga, Yayasan Majelis Zikir Pesantren al-Ikhlas. Pesantren al-Ikhlas yang terletak di Jambe Kabupaten Tangerang dan berdiri sejak 13 November 2013. Santri Yayasan Majelis Zikir Pesantren al-Ikhlas dibebaskan dari biaya apapun alias gratis. Santri Pesantren al-Ikhlas tangerang terdiri dari usia TK sampai Kuliah. Sejak tahun 2019, sudah ada 70 santri yang bermukim di pondok Pesantren al-Ikhlas tangerang.

Pemilik  pondok Pesantren al-Ikhlas tangerang yaitu Ustadz Endang Haryana Tajuddin Syarif yang sengaja membuat pondok pesantren ini secara gratis karena dulu kedelapan anaknya pernah mendapatkan hal serupa, Yakni disekolahkan oleh orang lain secara cuma-cuma ketika ia sedang mendalami ilmu agama.

4. Pondok Pesantren an-Nawawi Tanara


Pondok pesantren gratis di tangerang yang keempat, Pondok Pesantren an-Nawawi Tanara. Pondok Pesantren an-Nawawi Tanara memberikan tanggung jawab berupa biaya bulanan dan memberikan fasilitas yang ada di Pondok Pesantren an-Nawawi Tanara secara gratis. Nama pemilik Pondok Pesantren an-Nawawi Tanara adalah KH. Ma’ruf Amin. Di pondok pesantren salafi gratis ini, santri hanya diberi tanggung jawab untuk membayar biaya makan sebulan sebanyak Rp 300.000,-

Itulah beberapa pondok pesantren gratis di tangerang terbaik dan terlengkap. Jika ada pertanyaan mengenai pondok pesantren gratis di tangerang atau ada permintaan pembahasan pondok pesantren gratis lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan sekolah atau pondok pesantren, review sekolah atau pondok pesantren, promosi sekolah atau pondok pesantren, content placement sekolah atau pondok pesantren, backlink website sekolah atau pondok pesantren dan lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com