Perbedaan Kasur Inoac Asli dan Palsu

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review kasur inoac asli dan palsu terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan kasur inoac asli dan palsu, ciri ciri kasur inoac asli dan palsu, cara membedakan kasur inoac asli dan palsu, harga kasur inoac asli, perbedaan inoac d23 dan d24, perbedaan inoac d23 dan yukata, stempel inoac palsu, busa inoac asli warna apa, gambar kasur inoac asli, harga kasur inoac density 23, harga kasur busa inoac asli ukuran 120x200. Apa itu kasur inoac? Kasur inoac adalah merk kasur terbaik dan populer di Indonesia. Jenis kasur inoac terdiri dari inoac asli dan inoac palsu. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan kasur inoac asli dan palsu dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Tas Victoria Secret Asli dan Palsu

CIRI CIRI KASUR INOAC ASLI DAN PALSU


1. Perbedaan kasur inoac asli dan palsu yang pertama adalah harga. Harga kasur inoac asli mahal sedangkan harga kasur inoac palsu murah. Berdasarkan data harga dari Bukalapak, harga kasur inoac termurah sekitar Rp 795.000 dan harga kasur inoac termahal sekitar Rp 1.695.000.

2. Perbedaan kasur inoac asli dan palsu yang kedua adalah stempel inoac. Stempel inoac kasur inoac asli ada di busa sedangkan stempel inoac kasur inoac palsu tidak ada di busa. Ciri ciri stempel inoac asli yaitu menempel pada busa kasur inoac asli, terdapat logo kasur inoac asli, barcode kasur inoac asli, jenis busa kasur inoac asli (EON) bukan EONM, EOMM, EONN, kelenturan kasur inoac asli (D.23.), huruf kanji kasur inoac asli, nama pabrik kasur inoac  yaitu PT. Inoac Polytechno Indonesia, warna stempel inoac asli tidak pudar, mutu kualitas warna stempel inoac asli tinggi dan profesional pabrik kasur inoac bukan sablonan manual, stempel inoac palsu sablonan cuma print kertas abal-abal yang di tempel pada bungkus busa dengan plastik. Stempel kasur inoac yang asli melekat kuat pada busa nya.

3. Perbedaan kasur inoac asli dan palsu yang ketiga adalah density busa inoac. Density busa inoac kasur inoac asli terdiri dari EON LG D.23, EOM YL/BL D.24, EOE YL D.32 dan Busa Polos. 

Apa itu EON LG D.23 di kasur inoac? EON LG D.23 adalah jenis busa kasur inoac dengan warna Hijau Cerah dengan tingkat grade kelenturan busa atau density 23. Ciri EON LG D.23 memiliki tingkat kekenyalan busa dan pori-pori yang terkandung di dalamnya halus dan kecil. Sedangkan EON LG D.23 pada kasur inoac palsu berbahan lebih kasar, berpori lebih besar dan kekenyalannya lebih keras.

Apa itu EOM YL/BL D.24 di kasur inoac? EOM YL/BL D.24 adalah jenis busa kasur inoac dengan warna Kuning Cerah dan Biru Cerah dengan tingkat grade kelenturan busa atau density 24.

Apa Itu EOE YL D.32 di kasur inoac? EOE YL D.32 adalah jenis busa kasur inoac dengan warna Kuning Cerah dengan tingkat grade kelenturan busa atau density 32. Ciri EOE YL D.32 berbahan halus dan pori-pori yang kecil.

Apa itu busa polos di kasur inoac? Busa polos adalah busa kasur inoac palsu dan tanpa ada stempel di busanya yang harus dihindari.

Baca Juga : Ciri dan Perbedaan Tas Sophie Martin Asli dan Palsu

Dapatkan Informasi PERBEDAAN KASUR INOAC ASLI DAN PALSU di HPmu KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Perbedaan kasur inoac asli dan palsu yang keempat adalah warna. Warna kasur inoac palsu adalah warna PINK maupun PUTIH. Warna kasur busa inoac asli dan yang bagus adalah busa inoac warna biru dan kasur inoac busa kuning.

5. Perbedaan kasur inoac asli dan palsu yang kelima adalah kartu garansi. Kartu garansi kasur inoac asli jaminan busa kempes sampai dengan 10 tahun lamanya. Sedangkan kartu garansi kasur inoac palsu tidak ada.

6. Perbedaan kasur inoac asli dan palsu yang keenam adalah penjual. Penjual kasur inoac asli memiliki lisensi resmi sebagai distributor kasur inoac asli yang resmi. Sedangkan penjual kasur inoac palsu tidak memiliki lisensi resmi. Disarankan datang langsung ke toko kasur inoac asli di daerah terdekat.

7. Perbedaan kasur inoac asli dan palsu yang ketujuh adalah testimoni. Testimoni kasur inoac asli ada gambar, ulasan review, review positif dan rating bintang lima. Sedangkan testimoni kasur inoac palsu tidak ada gambar, tidak ada ulasan review, review negatif dan rating bintang satu atau bahkan tidak ada testimoni kasur inoac sama sekali.

Itulah pembahasan singkat mengenai perbedaan kasur inoac asli dan palsu. Jika ada pertanyaan mengenai kasur inoac asli dan palsu atau ada permintaan pembahasan perbedaan merk kasur terbaik dan terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk kasur, review produk kasur, promosi produk kasur, content placement produk kasur, backlink produk kasur dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com