Perbedaan Bantal Silikon dan Dakron

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review bantal silikon dan dakron terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan bantal silikon dan dakron, perbedaan bantal silicon dan dacron, perbedaan bantal dacron dan silikon, perbedaan bantal babymoov lovenest dan lovenest plus, perbedaan bantalan luncur dna bantalan gelinding, perbedaan bantal latex dan memory foam, perbedaan bantalan radial dan aksial, kelebihan dan kekurangan bantal silikon, efek samping bantal silikon, perbedaan daswol dan dakron, harga bantal silikon, cara mengembangkan bantal silikon, bantal silikon yang bagus, perbedaan bantal silikon dan microfiber, harga dakron silikon kiloan, perbedaan bantal pillow asli dan palsu, perbedaan bantal brendis dan pillow, perbedaan bantal dacron dan microfiber dan perbedaan bantal king koil. Apa itu bantal silikon? Apa itu bantal dakron? Bantal silikon adalah bantal dari kapas sintesis dengan elastisitas kuat dan tahan lama, sedangkan bantal dakron adalah bantal empuk yang banyak digunakan. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan bantal silikon dan dakron dibawah ini.

Baca Juga : Pengalaman Beli Bantal Leher BT21 Chimmy di Shopee Surabaya (cartoon88)

PERBEDAAN BANTAL DACRON DAN SILIKON


1. Perbedaan bantal silikon dan dakron yang pertama adalah harga. Berdasarkan data harga bantal silikon di Tokopedia, harga bantal silikon termurah sekitar Rp 27.000 dan harga bantal silikon termahal sekitar Rp 31.000. Berdasarkan data harga bantal dakron di Blibli, harga bantal dakron termurah sekitar Rp 38.000 dan harga bantal dakron termahal sekitar Rp 200.000. Meski dari data terlihar harga bantal dakron mahal dibandingkan harga bantal silikon murah. Namun, untuk beberapa jenis produk bantal ditemukan harga bantal silikon mahal dibandingkan harga bantal dakron murah.

2. Perbedaan bantal silikon dan dakron yang kedua adalah bahan. Bahan bantal silikon dari kapas sintetis yang mempunyai elastisitas yang kuat dan lebih tahan lama. Sedangkan bahan bantal dakron dari bahan yang mempunyai daya elastis rendah dibandingkan bahan silikon.

3. Perbedaan bantal silikon dan dakron yang ketiga adalah elastisitas. Elastisitas bantal silikon mempunyai elastisitas yang kuat dan lebih tahan lama dibandingkan elastisitas bantal dakron.

4. Perbedaan bantal silikon dan dakron yang keempat adalah fungsi dan kegunaan. Fungsi bantal silikon atau kegunaan bantal silikon sering dibuat untuk bantal,boneka dan sofa karena barang yang terbuat dari kapas silikon akan awet. Sedangkan, fungsi bantal dakron atau kegunaan bantal dakron sering digunakan untuk selimut,bantal dll.

5. Perbedaan bantal silikon dan dakron yang kelima adalah kelebihan. Kelebihan bantal silikon adalah elastisitas bantal silikon tinggi daripada elastisitas bantal dacron dan kapuk, sehingga bantal silikon tidak mudah mengempis dan juga bantal silikon tidak berdebu seperti bantal kapas, dengan bantal tempat tidur silikon yang empuk dan nyaman dapat dibawa saat bepergian. Sedangkan kelebihan bantal dakron sangat empuk dengan harga bantal dakron murah dibandingkan harga bantal silikon mahal.

Baca Juga : Perbedaan Kasur Inoac Asli dan Palsu

Dapatkan Informasi PERBEDAAN BANTAL SILIKON DAN DAKRON di HPmu KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

6. Perbedaan bantal silikon dan dakron yang keenam adalah kekurangan. Kekurangan bantal silikon adalah harga bantal silikon mahal dibandingkan harga bantal dakron murah. Sedangkan kekurangan bantal dakron cepat kempes jika sering digunakan. Karakteristik bahan dakron mempunyai serat yang panjang, keset ,tidak cerah (dan juga sedikit bantal dakron lebih kasar dari bantal silikon).

7. Perbedaan bantal silikon dan dakron yang ketujuh adalah warna. Warna bantal silikon warnanya putih (lebih bersih daripada dakron), sedangkan warna bantal dakron berwarna agak gelap.

8. Perbedaan bantal silikon dan dakron yang kedelapan adalah serat. Serat bantal silikon pendek sedangkan serat bantal dakron panjang.

9. Perbedaan bantal silikon dan dakron yang kesembilan adalah tekstur. Tekstur bantal silikon lembut sedangkan tekstur bantal dakron kasar.

10. Perbedaan bantal silikon dan dakron yang kesepuluh adalah menggumpal. Bantal silikon tidak mudah menggumpal sedangkan bantal dakron lebih mudah menggumpal.

Itulah pembahasan singkat mengenai perbedaan bantal silikon dan dakron. Jika ada pertanyaan mengenai perbedaan bantal silikon dan dakron atau ada permintaan pembahasan perbedaan jenis bantal lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk bantal, review produk bantal, promosi produk bantal, content placement produk bantal, backlink produk bantal dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com