Perbedaan Sakura Roof dan Multiroof


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review sakura roof dan multiroof terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan sakura roof dan multiroof, harga sakura roof dan multiroof, merk atap zincalume terbaik, harga multiroof sakura, spandek sakura roof, sakura roof garuda, lebar atap sakura roof, distributor sakura roof, warna atap sakura roof. Apa itu sakura roof? Apa itu sakura multiroof? Sakura roof dan multiroof adalah merk material atap genteng metal terbaik di Indonesia. Sakura roof dan multiroof adalah genteng metal produksi dari PT. Tatalogam Lestari yang banyak digunakan untuk berbagai kebutuhan atap bangunan.Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan sakura roof dan multiroof dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Alderon dan Rooftop

BEDA SAKURA ROOF DAN MULTIROOF


1. Perbedaan sakura roof dan multiroof yang pertama adalah tipe. Tipe sakura roof terdiri dari Sakuraroof Elang, Sakuraroof Merpati, dan Sakuraroof Garuda. Sedangkan tipe multiroof terdiri dari multiroof multistone, dan multiroof multicolor.

2. Perbedaan sakura roof dan multiroof yang kedua adalah ketebalan. Ketebalan sakura roof untuk tipe merpati 0,22 mm, tipe elang 0,30 mm, tipe garuda 0,35 mm. Sedangkan ketebalan multiroof 0,40 mm.

3. Perbedaan sakura roof dan multiroof yang ketiga adalah berat dan ukuran. Berat dan ukuran sakura roof berat 1,5 kg per lembar, sudut kemiringan 12 derajat sampai 90 derajat, ukuran reng 20 mm x 30 mm, ukuran kaso 50 mm x 70 mm, jarak reng 385 mm dan jarak kaso 500 mm. Sedangkan berat dan ukuran multiroof berat 5,38 kg / lembar, sudut kemiringan 12 derajat sampai 90 derajat, ukuran reng 30 mm x 40 mm, ukuran kaso 50 mm x 70 mm, jarak reng 385 mm dan jarak kaso sama dengan sakura yaitu 500 mm. Dapat disimpulkan, bobot perlembar sakura roof lebih ringan. Sakura Roof mempunyai satuan perlembar 2×4 sedangkan Multi roof 2×5 dimana erat hubungannya dengan luas atap bangunan.

Baca Juga : Perbedaan Pipa Galvanis dan Stainless

Dapatkan Informasi PERBEDAAN SAKURA ROOF DAN MULTIROOF di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Perbedaan sakura roof dan multiroof yang keempat adalah warna. Warna multiroof paling banyak pilihan warnanya dibandingkan warna sakura roof. Tersedia warna multiroof seperti Pretty Maroon, Jade Green, Coffe Brown, Diamon Black, Stone Grey. Dan Ada juga tipe multi color dengan pilihan warna Multi Red, Multi Blue, Multi Brown, Multi Green. Meski begitu, warna sakura roof memiliki ragam warna serta motif batuan yang lebih banyak sehingga konsumen dapat leluasa memilih dengan mudah. Warna sakura roof terdiri dari Biru bromo, coklat jati, hijau borneo, merah carita, merah merapi. Dan warna baturan sakura roof terdiri dari Pretty maroon, jade green, coffee brown, diamond black, beautiful amber, tropical maroon, forest green.

5. Perbedaan sakura roof dan multiroof yang kelima adalah harga. Berdasarkan data harga sakura roof di Tokopedia, harga sakura roof termurah sekitar Rp 75.000 dan harga sakura roof termahal sekitar Rp 85.000. Sedangkan harga multiroof termurah sekitar Rp 31.000 dan harga multiroof termahal sekitar Rp 155.000. Kesimpulannya, harga multiroof lebih mahal dibandingkan harga sakura roof murah.

Itulah perbedaan sakura roof dan multiroof. Keunggulan sakura roof dan multiroof sama saja seperti hemat konstruksi dan pemeliharaan, tahan terhadap beban dan benturan, tahan terhadap serangan karat, pecah, lumur dan jamur, tahan terdahap perubdahan warna dalam berbagai kondisi cuaca. Jika ada pertanyaan mengenai perbedaan sakura roof dan multiroof atau ada permintaan pembahasan perbedaan atap genteng rumah atau bangunan merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk atap genteng bangunan rumah, review produk atap genteng bangunan rumah, promosi produk atap genteng bangunan rumah, content placement produk atap genteng bangunan rumah, backlink produk atap genteng bangunan rumah dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com