Perbedaan Vanish Pink dan Putih

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review vanish pink dan putih terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan vanish pink dan putih, perbedaan vanish cair dan bubuk, perbedaan vanish dan bayclin, vanish white untuk pakaian berwarna, kegunaan vanish pink, harga vanish pink, vanish pembersih lantai, jenis vanish, kegunaan vanish untuk pakaian berwarna, vanish putih, vanish deterjen. Apa itu vanish? Vanish adalah merk deterjen pemutih pakaian terbaik untuk menghilangkan noda pakaian. Jenis vanish terdiri dari vanish pink dan vanish putih. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan vanish pink dan putih dibawah ini.

Baca Juga : Cara Membasmi Gurem yang Sudah Menyebar di Rumah

BEDA VANISH PINK DAN PUTIH

1. Perbedaan vanish pink dan putih yang pertama adalah harga. Berdasarkan data harga vanish pink di iprice, harga vanish pink terbaru sekitar Rp 22.700. Sedangkan harga vanish putih terbaru sekitar Rp 37.900. Harga vanish pink dan putih bisa berubah sewaktu-waktu.

BELI VANISH PINK DISINI


BELI VANISH PUTIH DISINI

2. Perbedaan vanish pink dan putih yang kedua adalah ukuran. Ukuran vanish pink cair ukuran 60ml, 180ml, 500ml, 1000ml, vanish pink cair isi ulang ukuran 150ml, 450ml, 800ml, vanish pink oxi action powder ukuran 30gr, 120gr, 400gr. Sedangkan ukuran vanish white cair ukuran 500ml, vanish white cair isi ulang ukuran 60ml, 150ml, 450ml, vanish crystal white oxi action powder ukuran 120gr.

Baca Juga : Perbedaan Mesin Cuci Aqua 880xt dengan 881xt

Dapatkan Informasi PERBEDAAN VANISH PINK DAN PUTIH di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

3. Perbedaan vanish pink dan putih yang ketiga adalah fungsi. Fungsi vanish pink berfungsi untuk menghilangkan noda membandel yang aman bagi warna dan serat pakaian. Sedangkan fungsi vanish white berfungsi untuk mengembalikan putihnya pakaian putih sejak pertama kali dicuci, hingga 3 tingkat lebih putih.

4. Perbedaan vanish pink dan putih yang keempat adalah warna kemasan. Warna kemasan vanish pink berwarna pink dan warna kemasan vanish putih berwarna putih dan pink.

Itulah perbedaan vanish pink dan putih. Tekstur vanish pink dan putih yaitu cair dan bubuk, selain itu juga terdiri dari berbagai ukuran vanish pink dan putih baik ukuran botol maupun isi ulang. Jika ada pertanyaan mengenai perbedaan vanish pink dan putih atau ada permintaan pembahasan perbedaan deterjen pemutih pakaian merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk deterjen pemutih pakaian, review produk deterjen pemutih pakaian, promosi produk deterjen pemutih pakaian, content placement produk deterjen pemutih pakaian, backlink produk deterjen pemutih pakaian dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com