Perbedaan Razer Hammerhead Pro V2 ORI dan OEM


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu dan jangan lupa baca informasi mengenai review razer hammerhead pro v2 ori dan oem terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan razer hammerhead pro v2 ori dan oem, perbedaan razer hammerhead pro v2 asli dan palsu, razer hammerhead pro v2 harga, razer hammerhead oem, razer hammerhead pro v2 settings, review razer hammerhead pro v2, razer hammerhead pro v2 vs hyperx cloud earbuds, razer vs hyperx headset, razer official store tokopedia, apa itu headset oem. Apa itu razer hammerhead pro v2? Razer hammerhead pro v2 adalah headset terbaik saat ini. Jenis razer hammerhead pro v2 terdiri dari razer hammerhead pro v2 ori dan razer hammerhead pro v2 oem. Berdasarkan keterangan situs GGWP, razer hammerhead pro v2 oem adalah razer hammerhead pro v2 oem kw atau palsu. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan razer hammerhead pro v2 ori dan oem dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Earbuds Basic 2 dan Basic S

PERBEDAAN RAZER HAMMERHEAD PRO V2 ASLI DAN PALSU


1. Perbedaan razer hammerhead pro v2 ori dan oem yang pertama adalah harga. Harga razer hammerhead pro v2 ori mahal sedangkan razer hammerhead pro v2 oem murah. Harga razer hammerhead pro v2 ori termurah sekitar Rp. 210.000 dan harga razer hammerhead pro v2 ori termahal sekitar Rp. 1.246.000 [Data harga berdasarkan Tokopedia]. Sedangkan harga razer hammerhead pro v2 oem termurah sekitar Rp. 180.000 dan harga razer hammerhead pro v2 oem termahal sekitar Rp. 681.000 [Data harga berdasarkan Tokopedia].

2. Perbedaan razer hammerhead pro v2 ori dan oem yang kedua adalah gambar headset di box. Gambar headset di box razer hammerhead pro v2 ori dengan warna kabel hijau stabilo. Sedangkan gambar headset di box razer hammerhead pro v2 oem dengan warna kabel hijau tapi pada ujungnya agak kehitaman.

3. Perbedaan razer hammerhead pro v2 ori dan oem yang ketiga adalah isi box. Isi box headset di box razer hammerhead pro v2 ori terdapat tulisan berupa kata-kata ucapan lengkap dengan tanda tangannya. Sedangkan isi box razer hammerhead pro v2 oem tidak ada tulisan berupa kata-kata ucapan lengkap dengan tanda tangan alias polos.

Baca Juga : Perbedaan Mouse Ball dengan Mouse Optik

Dapatkan Informasi PERBEDAAN RAZER HAMMERHEAD PRO V2 ORI DAN OEM di HPmu KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Perbedaan razer hammerhead pro v2 ori dan oem yang keempat adalah headphone case. Headphone case razer hammerhead pro v2 ori warna dari resleting case nya lebih ke hijau stabilo dan saat digerakkan suaranya lebih halus layaknya barang premium. Sedangkan headphone case razer hammerhead pro v2 oem warna resleting headphone case nya hijau dan sedikit buram, saat digerakkan terasa kasar.

5. Perbedaan razer hammerhead pro v2 ori dan oem yang kelima adalah kualitas suara. Kualitas suara razer hammerhead pro v2 ori terasa powerfull, bass nya terasa serta antara treble dan balance nya juga seimbang yang menandakan produk memang high quality.. Sedangkan kualitas suara razer hammerhead pro v2 oem bass nya memang ada tapi kurang clear dan suara dari elemen lain terkesan lebih cempreng. Cara menguji kualitas razer hammerhead pro v2 asli dan kw menggunakan HP yang sama dengan lagu dan setelan yang sama juga, agar perbedaan nya terlihat jelas.

Itulah perbedaan razer hammerhead pro v2 ori dan oem. Jika ada pertanyaan mengenai razer hammerhead pro v2 ori dan oem atau ada permintaan pembahasan perbedaan merk headset terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk mesin kasir, review produk mesin kasir, promosi produk mesin kasir, content placement produk mesin kasir, backlink produk mesin kasir dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com