Perbedaan Velg Mio M3 dan Mio Sporty

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review velg mio m3 dan mio sporty terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan velg mio m3 dan mio sporty, apakah velg mio sporty dan mio m3 sama, ukuran as roda belakang mio sporty, apakah tromol mio j dan mio m3 sama, velg yang cocok untuk mio m3, persamaan pelek mio m3, perbedaan velg mio j dengan mio sporty, tromol mio m3 sama dengan tromol apa?, perbedaan as roda belakang mio j dan mio sporty, velg mio z dipasang di mio sporty. Apa itu velg mio? Velg mio adalah merk velg terbaik yang sering dipakai. Jenis velg mio terdiri dari velg mio m3 dan velg mio sporty. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan velg mio m3 dan mio sporty dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Noken AS BRT T1 dan T2

APAKAH VELG MIO SPORTY DAN MIO M3 SAMA?


1. Perbedaan velg mio m3 dan mio sporty yang pertama adalah harga. Berdasarkan data harga dari Tokopedia, harga velg mio m3 termurah sekitar Rp. 426.250 dan harga velg mio sporty termahal sekitar Rp 1.385.000. Sedangkan harga velg mio sporty termurah sekitar Rp. 240.000 dan harga velg mio sporty termahal sekitar Rp. 1.580.000.

Baca Juga : Perbedaan Kruk As Beat Karbu dan Beat Fi

Dapatkan Informasi PERBEDAAN VELG MIO M3 DAN MIO SPORTY di HPmu KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

2. Perbedaan velg mio m3 dan mio sporty yang kedua adalah ukuran. Berdasarkan gridoto, ukuran velg sporty lebih lebar dibandingkan velg mio m3. Ukuran band mio sporty lebih lebar dari ukuran ban Mio M3 dengan pelek depan berukuran 1,85 inci yang disematkan ban berukuran 80/80. Lalu pelek belakang yang berukuran 2,50 inci yang disematkan ban ukuran 100/70. Berdasarkan otosia, model dan spesifikasi velg mio m3, yakni cast-wheel palang 5 berbalut ban depan 80/80-14 dan 100/70-14 di belakang.

Itulah pembahasan singkat mengenai perbedaan velg mio m3 dan mio sporty. Jika ada pertanyaan mengenai velg mio m3 dan mio sporty atau ada permintaan pembahasan perbedaan merk velg mio terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk velg, review produk velg, promosi produk velg, content placement produk velg, backlink produk velg dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com