Perbedaan Sandal Fipper Asli dan Palsu

Perbedaan Sandal Fipper Asli dan Palsu

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review sandal fipper asli dan palsu terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan sandal fipper asli dan palsu, sandal fipper kw, kenapa sandal fipper mahal, harga sandal fipper, fipper dari negara mana, fipper vs panama. Apa itu sandal fipper? Sandal fipper adalah merk sandal terbaik dan populer di Indonesia. Sandal fipper dikenal sebagai sandal termahal. Jenis sandal fipper terdiri dari sandal fipper asli dan sandal fipper palsu atau sandal fipper kw. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan sandal fipper asli dan palsu dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Nike Air Max 97 ORI dan KW

CIRI-CIRI SANDAL FIPPER KW DAN ORI

CIRI-CIRI SANDAL FIPPER KW DAN ORI

1. Perbedaan sandal fipper asli dan palsu yang pertama adalah harga. Harga sandal fipper asli mahal sedangkan harga sandal fipper palsu murah. Berdasarkan data harga dari iprice, harga sandal fipper termurah sekitar Rp 88.000 dan harga sandal fipper termahal sekitar Rp 166.750.

2. Perbedaan sandal fipper asli dan palsu yang kedua adalah bahan. Bahan sandal fipper asli dari karet asli sehingga nyaman saat digunakan sedangkan bahan sandal fipper palsu bukan dari karet asli lebih keras dan kasar.

3. Perbedaan sandal fipper asli dan palsu yang ketiga adalah variasi warna. Variasi warna sandal fipper asli beragam mulai dari sandal fipper biru, sandal fipper pink, sandal fipper kuning dan banyak lainnya. Sedangkan variasi warna sandal fipper palsu terbatas. Warna sandal fipper bisa dicocokkan dengan warna kulit. Selain itu tidak hanya satu warna, sepasang sandal bisa dua sampai tiga jenis warna yang dipadukan.

4. Perbedaan sandal fipper asli dan palsu yang keempat adalah penjual. Penjual sandal fipper asli memiliki lisensi resmi sebagai distributor sandal fipper asli yang resmi. Sedangkan penjual sandal fipper palsu tidak memiliki lisensi resmi. Cara membeli sandal fipper asli bisa di mall atau melalui marketplace terpercaya.

5. Perbedaan sandal fipper asli dan palsu yang kelima adalah desain model. Desain model sandal fipper asli bervariasi seperti sandal fipper model slim, sandal fipper model strappy, sandal fipper untuk cewek model high heels, sandal fipper untuk cowok model bassic, trakker, dan lainnya. Sedangkan desain model sandal fipper palsu terbatas.

Baca Juga : Perbedaan Adidas SL 72 Original dan KW

Dapatkan Informasi PERBEDAAN SANDAL FIPPER ASLI DAN PALSU di HPmu KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

6. Perbedaan sandal fipper asli dan palsu yang keenam adalah logo. Logo sandal fipper asli adalah logo gajah thailand. Sedangkan logo sandal fipper palsu tidak ada logo gajah thailand.

7. Perbedaan sandal fipper asli dan palsu yang ketujuh adalah manfaat kesehatan. Manfaat kesehatan sandal fipper asli tidak menyimpan bakteri sehingga terhindar dari penyakit kuit. Sedangkan manfaat kesehatan sandal fipper palsu tidak ada justru banyak efek samping sandal fipper yang berbahaya bagi tubuh.

8. Perbedaan sandal fipper asli dan palsu yang kedelapan adalah testimoni. Testimoni sandal fipper asli ada gambar, ulasan review, review positif dan rating bintang lima. Sedangkan testimoni sandal fipper palsu tidak ada gambar, tidak ada ulasan, review negatif dan rating bintang satu atau bahkan tidak ada testimoni sama sekali.

9. Perbedaan sandal fipper asli dan palsu yang kesembilan adalah kemasan. Kemasan sandal fipper asli rapi dan tidak rusak. Sedangkan kemasan sandal fipper palsu tidak rapi dan rusak.

10. Perbedaan sandal fipper asli dan palsu yang kesepuluh adalah made in. Sandal fipper asli made in thailand atau sandal fipper berasal dari thailand sedangkan sandal fipper palsu buatan rumahan.

Itulah pembahasan singkat mengenai perbedaan sandal fipper asli dan palsu. Jika ada pertanyaan mengenai perbedaan sandal fipper asli dan palsu atau ada permintaan pembahasan perbedaan merk sandal terbaik dan terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk sandal, review produk sandal, promosi produk sandal, content placement produk sandal, backlink produk sandal dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang backlink atau content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com