Perbedaan Celana Dalam Vakoou Asli dan Palsu


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review vakoou asli dan palsu terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan celana dalam vakoou asli dan palsu, perbedaan celana vakoou asli dan palsu, khasiat celana vakoou asli dan palsu, cara membedakan celana vakoou asli dan palsu, cara bedain vakoou asli dan palsu, perbedaan vakoou asli dan palsu, cara membedakan vakoou asli dan palsu, ciri ciri celana vakoou asli dan palsu, harga celana vakoou di apotik, efek samping celana vakoou, celana vakoou testimoni, vakoou adalah, cara pemakaian celana vakoou, harga celana vakoou asli, situs resmi vakoou. Apa itu celana dalam vakoou? Celana dalam vakoou adalah merk celana dalam terbaik dan populer di Indonesia. Jenis celana dalam vakoou terdiri dari celana dalam vakoou asli dan celana dalam vakoou palsu. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan celana dalam vakoou asli dan palsu dibawah ini.

Baca Juga : Cara Membedakan Tisu Magic Asli dan Palsu

CELANA DALAM VAKOOU ASLI DAN PALSU


1. Perbedaan celana dalam vakoou asli dan palsu yang pertama adalah harga. Harga celana dalam vakoou asli mahal sedangkan celana dalam vakoou palsu murah. Berdasarkan data harga dari Tokopedia, harga celana dalam vakoou termurah sekitar Rp 30.000 dan harga celana dalam vakoou termahal sekitar Rp 100.000. Sedangkan berdasarkan Shopee, harga celana dalam vakoou termahal sekitar Rp 300.000.

2. Perbedaan celana dalam vakoou asli dan palsu yang kedua adalah kemasan. Kemasan celana dalam vakoou asli rapi dan tidak rusak. Sedangkan kemasan celana dalam vakoou palsu tidak rapi dan rusak. Packaging celana dalam vakoou asli tidak pakai kotak, tapi plastik khusus.

3. Perbedaan celana dalam vakoou asli dan palsu yang ketiga adalah bahan. Bahan celana dalam vakoou asli menggunakan bahan cotton strecht atau bahan lentur dan halus yang nyaman digunakan sehari hari. Bahan celana dalam vakoou asli juga menggunakan metode terapi magnet dan terapi turmalin untuk kesehatan tubuh. Sedangkan bahan celana dalam vakoou palsu tidak menggunakan bahan cotton strecht atau bahan keras dan kasar yang tidak nyaman saat digunakan. Bahan celana dalam vakoou palsu tidak menggunakan metode terapi magnet dan terapi turmalin untuk kesehatan tubuh. Justru banyak efek samping celana dalam vakoou palsu yang berbahaya bagi tubuh.

4. Perbedaan celana dalam vakoou asli dan palsu yang keempat adalah manfaat. Manfaat celana dalam vakoou asli untuk melancarkan peredaran darah, membunuh bakteri dan kuman yang disebabkan oleh kelembaban keringat dan menghilangkan bau tak sedap. Sedangkan manfaat celana dalam vakoou palsu tidak ada justru banyak efek samping celana dalam vakoou palsu yang berbahaya.

Baca Juga : Perbedaan Permen Soloco Asli dan Palsu

Dapatkan Informasi PERBEDAAN CELANA DALAM VAKOOU ASLI DAN PALSU di HPmu KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

5. Perbedaan celana dalam vakoou asli dan palsu yang kelima adalah proses pembuatan. Proses pembuatan celana dalam vakoou asli dibuat melalui proses shrunkenize yang bebas dari jamur dan bau tak sedap sekaligus membuat celanan dalam vakoou nyaman dipakai dan tidak mudah melar. Sedangkan proses pembuatan celana dalam vakoou palsu tidak jelas dan mudah melar saat digunakan.

6. Perbedaan celana dalam vakoou asli dan palsu yang keenam adalah ukuran. Ukuran celana dalam vakoou asli terdiri dari ukuran M (Waist 68 cm / 26.7 inch , fit waist 70-80cm / 27-31, fita jeans size (eu) 27-30), L (Waist 72 cm / 28.3 inch , fit waist 75-85cm / 29-33, fita jeans size (eu) 29-32), XL (Waist 74 cm / 29 inch , fit waist 80-90cm / 31-35, fita jeans size (eu) 31-34) dan XLL (Waist 78 cm / 30.7 inch , fit waist 85-100cm / 33-39, fita jeans size (eu) 32-36). Sedangkan ukuran celana dalam vakoou palsu tidak jelas ukurannya.

7. Perbedaan celana dalam vakoou asli dan palsu yang ketujuh adalah penjual. Penjual celana dalam vakoou asli memiliki lisensi sebagai distributor celana dalam vakoou asli yang resmi. Sedangkan penjual celana dalam vakoou palsu tidak memiliki lisensi resmi.

8. Perbedaan celana dalam vakoou asli dan palsu yang kedelapan adalah testimoni. Testimoni celana dalam vakoou asli ada gambar, ulasan review, review positif dan rating bintang lima. Sedangkan testimoni celana dalam vakoou palsu tidak ada gambar, tidak ada ulasan, review negatif, rating bintang satu atau tidak ada rating atau bahkan tidak ada testimoni sama sekali.

Itulah pembahasan singkat mengenai perbedaan celana dalam vakoou asli dan palsu. Jika ada pertanyaan mengenai perbedaan celana dalam vakoou asli dan palsu atau ada permintaan pembahasan perbedaan merk celana dalam terbaik dan terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk celana dalam, review produk celana dalam, promosi produk celana dalam, content placement produk celana dalam, backlink produk celana dalam dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com