Cara Membedakan Black Jam Asli dan Palsu


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review black jam terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar cara membedakan black jam asli dan palsu, efek samping black jam, cara pemakaian black jam original raw, harga black jam kemasan kecil, black jam untuk flek hitam. Apa itu black jam? Black jam adalah produk skincare dari K-Link Indonesia yang populer di Indonesia. Jenis black jam terdiri dari black jam asli dan black jam palsu. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak cara membedakan black jam asli dan palsu dibawah ini.

Baca Juga : 5 Cara Pemakaian Black Jam yang Baik dan Benar

BLACK JAM ASLI DAN PALSU


1. Cara membedakan black jam asli dan palsu yang pertama adalah harga. Harga black jam asli mahal sedangkan harga black jam palsu murah. Berdasarkan data harga dari Tokopedia, harga black jam termurah sekitar Rp 99.000 dan harga black jam termahal sekitar Rp. 600.000.

2. Cara membedakan black jam asli dan palsu yang kedua adalah kemasan. Kemasan black jam asli rapi dan tidak rusak. Sedangkan kemasan black jam palsu tidak rapi dan rusak.

3. Cara membedakan black jam asli dan palsu yang ketiga adalah penjual. Penjual black jam asli memiliki lisensi sebagai distributor black jam asli yang resmi. Sedangkan penjual black jam palsu tidak memiliki lisensi resmi.

4. Cara membedakan black jam asli dan palsu yang keempat adalah testimoni. Testimoni black jam asli ada gambar, ulasan review, review positif dan rating bintang lima. Sedangkan testimoni black jam palsu tidak ada gambar, tidak ada ulasan review, kalau ada review negatif dan rating bintang satu atau bahkan tidak ada rating dan testimoni sama sekali.

Baca Juga : Perbedaan Whitelab Asli dan Palsu

Dapatkan Informasi CARA MEMBEDAKAN BLACK JAM ASLI DAN PALSU di HPmu KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

5. Cara membedakan black jam asli dan palsu yang kelima adalah kandungan. Kandungan black jam asli dari 100 bahan alami yang terdiri dari berbagai bunga, buah, sayuran, biji-bijian, ganggang, sarang burung walet, ginseng, glasswort, kayu manis, pinus, ekstrak teh hijau, teh hitam, emolien, vitamin e, flavonoid dan lain sebagainya. Sedangkan kandungan black jam palsu tidak jelas.

6. Cara membedakan black jam asli dan palsu yang keenam adalah manfaat. Manfaat black jam asli untuk mengatasi tanda-tanda penuaan dini, menjaga kelembaban kulit selama 150 jam, meningkatkan elastisitas kulit, melindungi kerusakan kulit akibat sinar matahari, merangsang pertumbuhan sel kulit baru, mengurangi kulit kemerahan dan mencegah timbulnya flek dan kerutan. Sedangkan manfaat black jam palsu tidak ada justru banyak efek samping black jam palsu yang berbahaya bagi tubuh.

7. Cara membedakan black jam asli dan palsu yang ketujuh adalah cara pemakaian. Cara pemakaian black jam asli dioleskan di wajah dan leher pada pagi dan malam hari. Sedangkan cara pemakaian black jam palsu tidak jelas.

8. Cara membedakan black jam asli dan palsu yang kedelapan adalah keunggulan. Keunggulan black jam asli  bebas dari bahan kimia dan menggunakan teknologi Hyaluronic Filling Spheres (patent). Micro Filler Capsule dengan teknologi paten dari USA, Voluviline. Black Jam dapat memberikan efek filler pada kulit, Anti-aging effect dan Water Block System. Sedangkan keunggulan black jam palsu tidak ada. Tidak ada teknologi di black jam palsu.

Catatan : Cara membeli black jam asli bisa langsung di https://www.k-net.co.id atau https://www.k-mart.co.id. informasi seputar produk black jam secara lengkap di website K link Indonesia atau bisa juga di akun media sosial K Link Indonesia.

Itulah pembahasan singkat mengenai cara membedakan black jam asli dan palsu. Jika ada pertanyaan mengenai cara membedakan black jam asli dan palsu atau ada permintaan pembahasan cara membedakan skincare merk terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk skincare, review produk skincare, promosi produk skincare, content placement produk skincare, backlink produk skincare dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com