Perbedaan Nike Air Max 97 ORI dan KW

Perbedaan Nike Air Max 97 ORI dan KW

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai nike air max 97 ori dan kw terbaru 2023 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan nike air max 97 ori dan kw, apa beda nike air max 97 ori dan kw, apa bedanya nike air max 97 ori dan kw, cara membedakan nike air max 97 ori dan kw, cara mengetahui perbedaan nike air max 97 ori dan kw, ciri-ciri nike air max 97 ori dan kw, harga nike air max 97 ori dan kw, keunggulan nike air max 97 ori dan kw, kelebihan nike air max 97 ori dan kw, kekurangan nike air max 97 ori dan kw, kelebihan dan kekurangan nike air max 97 ori dan kw, perbedaan nike air max 270 ori dan kw, nike air max 97 original, perbedaan nike air force 1 asli dan palsu, sepatu nike asli made in mana, nike made in vietnam ori atau kw, nike air max 270 original vs fake, cara membedakan sandal nike asli dan palsu, cek kode nike asli, air jordan made in china asli atau palsu, nike made in Indonesia ori atau kw, lambang nike asli, nike made in china asli atau palsu, cek nomor seri nike air jordan. Apa itu sepatu nike air max 97? Sepatu nike air max 97 adalah seri sepatu Nike yang menampilkan original ripple design yang terinspirasi dari Shinkansen. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan perbedaan nike air max 97 ori dan kw berikut ini.

Baca Juga : Sejarah Sepatu Converse: Arti Nama, Pendiri dan Kisah Bangkrut

BEDA NIKE AIR MAX 97 ORI DAN KW

BEDA NIKE AIR MAX 97 ORI DAN KW

1. Perbedaan nike air max 97 ori dan kw pertama adalah harganya. Harga nike air max 97 ori lebih mahal hingga jutaan. Sedangkan harga nike air max 97 kw lebih murah sekitar ratusan ribu. Harga nike air max 97 ori terbaru sekitar Rp 1.300.000. Harga nike air max 97 bisa berubah sewaktu-waktu.

2. Perbedaan nike air max 97 ori dan kw yang kedua adalah bagian lidah sepatu atau tongue. Tongue nike air max 97 ori lebih panjang dan akan mencuat tinggi saat ditarik. Sedangkan tongue nike air max 97 kw lebih pendek.

3. Perbedaan nike air max 97 ori dan kw yang ketiga adalah heel tab. Heel tab nike air max 97 ori bertuliskan text "air max" dengan huruf m yang lebih panjang dari huruf lainnya. Heel tab nike air max 97 kw juga bertuliskan text "air max" dengan ukuran huruf yang sama.

Baca Juga : Cara Membedakan Jaket H&M Asli dan Palsu

Dapatkan Informasi NIKE AIR MAX 97 ORI DAN KW di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Perbedaan nike air max 97 ori dan kw yang keempat adalah logo nike di sole bawah. Logo nike di sole bawah nike air max 97 ori memiliki bentuk yang bagus dengan icon Nike tepat di tengah. Logo nike di sole bawah nike air max 97 kw biasanya icon Nike tidak tepat di tengah.

5. Perbedaan nike air max 97 ori dan kw yang kelima adalah logo nike di tongue. Logo nike di tongue nike air max 97 ori memiliki ukuran yang besar. Sedangkan logo nike di tongue nike air max 97 kw memiliki ukuran yang kecil.

Testimoni

6. Perbedaan nike air max 97 ori dan kw yang keenam adalah ukuran label. Ukuran label nike air max 97 ori diprint dengan bagus dan jelas. Sedangkan ukuran label nike air max 97 kw terlihat blur dan kurang bagus.

7. Perbedaan nike air max 97 ori dan kw yang ketujuh adalah kotak. Kotak sepatu nike air max 97 ori sudah berwarna merah dengan logo Nike besar di bagian luarnya. Sedangkan kotak sepatu nike air max 97 kw masih menggunakan kotak orange dengan ukuran lebih kecil dari aslinya.

Baca Juga : Perbedaan Sepatu Kodachi ORI dan KW

8. Perbedaan nike air max 97 ori dan kw yang kedelapan adalah plastik. Plastik Nike air max 97 ori hanya menggunakan kotak sepatu, tidak pakai plastik. Sedangkan plastik nike air max 97 kw menggunakan plastik dengan logo Nike hitam.

9. Perbedaan nike air max 97 ori dan kw kesembilan adalah desain dan warnanya. Desain dan warna nike air max 97 ori hanya tersedia sesuai di website official. Sedangkan desain dan warna nike air max 97 kw bermacam-macam.

10. Perbedaan nike air max 97 ori dan kw kesepuluh adalah toko atau penjual. Toko nike air max 97 ori atau penjual nike air max 97 ori memiliki review atau testimoni nike air max 97 yang positif. Jika beli offline pastikan di toko resmi Nike, namun jika beli online di marketplace pastikan toko sudah ada bintang, memiliki review positif dan barang sesuai.

Itulah pembahasan lengkap seputar perbedaan nike air max 97 ori dan kw. Jika ada pertanyaan mengenai nike air max 97 ori dan kw atau ada permintaan pembahasan perbedaan nike terbaru 2023 lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk, content placement, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang backlink atau content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com