Cari Ekspedisi Jakarta Batam Paling Murah? Pakai TrawlBens Saja!


Tak jarang diantaranya masyarakat yang enggan untuk berbelanja online dengan alasan harus mengeluarkan uang untuk biaya pengiriman paket. Boleh saja harga asli dari barang tersebut murah, namun bagaimana jika seandainya ditambah dengan ongkos kirim, bahkan ke luar Pulau Jawa, biasanya ongkir jauh lebih mahal dibandingkan dengan harga barang tersebut. Apalagi untuk ekspedisi Jakarta Batam yang kerap kali terjadi. Itulah mengapa selektif dalam memilih jasa pengiriman paket juga penting.

Di Indonesia sendiri jika dilihat tak hanya ada satu nama besar dari layanan pengiriman paket, melainkan ada begitu banyak, mulai dari nama-nama yang sudah sangat terkenal bahkan juga mungkin masih baru bagi Anda. Termasuk diantaranya adalah TrawlBens, mungkin banyak diantara Anda yang masih asing dengan nama yang satu ini bukan. Nyatanya ia juga termasuk sebagai salah satu jasa ekspedisi terbaik yang ada di Indonesia. Bahkan untuk layanan pengiriman paket yang ditawarkan sendiri tak hanya di dalam Pulau Jawa, melainkan ke berbagai pulau yang ada di Indonesia, mempermudah jika Anda ingin kirim paket ke luar pulau.


Layanan pengiriman paket yang satu ini juga memungkinkan Anda bisa jauh lebih hemat, berikut ini diantara alasannya, yaitu:

  1. Dengan kirim barang minimal 10kg, Anda akan mendapatkan harga spesial yaitu cukup bayar 2.500 rupiah saja per kilonya. Tentunya tak ada bukan diantara jasa pengiriman yang menawarkan harga terendah tersebut. bahkan bisa dibanding-bandingkan terlebih dahulu dengan beberapa layanan kirim paket yang ada di Indonesia, maka ini adalah harga termurah. Kirim semakin banyak barang maka harga yang ditawarkan akan semakin rendah.
  2. Gratis biaya penjemputan, tak perlu lagi repot-repot membawa banyak paket Anda ke kantor TrawlBens untuk dilakukan pengiriman, karena nyatanya mereka yang akan langsung pick up barang tersebut ke tempat Anda. Apalagi jika seandainya ukuran paketnya besar lebih dari 10kg, tak perlu bayar biaya penjemputan, dengan datang ke kantornya justru Anda keluar uang untuk transportasi bukan.
  3. Jemput cepat dan ontime, dengan gratis biaya untuk penjemputan. Nyatanya TrawlBens ini sendiri sudah memiliki layanan yang berbasis aplikasi mobile, dimana nantinya dapat Anda download secara langsung dari Google Play store maupun Appstore dan bisa langsung digunakan, ingin kirim barang cukup dengan satu sentuhan saja, tinggal tunggu di rumah kurir penjemputan datang membawa paket Anda.

Kirim barang ke Batam maupun ke beberapa daerah lain yang ada di Indonesia jadi semakin mudah bukan dengan TrawlBens ini, apalagi dengan bonus biaya pengiriman yang nilainya juga sangat murah. Sehingga tak perlu ragu menggunakan layanan mereka, langsung saja download aplikasinya dan install di ponsel untuk mempermudah transaksi.