Perbedaan Sandisk A1 dan A2


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review sandisk a1 dan a2 terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan sandisk a1 dan a2, beda sandisk a1 dan a2, perbedaan sandisk extreme dan extreme pro, perbedaan sandisk ultra a1 dan biasa, perbedaan sandisk ultra dengan extreme, perbedaan sandisk ultra merah dan putih, perbedaan sandisk a1 dan biasa, perbedaan sandisk extreme dan ultra, sandisk a1 a2 difference, sandisk a1 vs a2 switch, perbedaan sandisk asli dan palsu, sandisk a1 vs class 10, sandisk extreme a2 64gb, sandisk extreme a2 32gb, kode micro sd sandisk. Apa itu sandisk? Sandisk adalah merk kartu microSD terbaik dan populer banyak digunakan di Indonesia. Jenis sandisk terdiri dari sandisk a1 dan sandisk a2. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan sandisk a1 dan a2 dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan VGEN Rescue dan Platinum

BEDA SANDISK A1 DAN A2


1. Perbedaan sandisk a1 dan a2 yang pertama adalah harga. Berdasarkan data harga sandisk a2 di iprice, harga sandisk a1 sekitar Rp 44.900. Sedangkan harga sandisk a2 termurah sekitar Rp 143.000 dan harga sandisk a2 termahal sekitar Rp 702.000. Intinya, harga sandisk a2 mahal dibandingkan harga sandisk a1 murah.

2. Perbedaan sandisk a1 dan a2 yang kedua adalah nama merk. Nama merk sandisk a1 adalah Kartu MicroSD Sandisk Extreme Pro A1. Sedangkan nama merk sandisk a2 adalah Kartu MicroSD Sandisk Extreme Pro A2.

3. Perbedaan sandisk a1 dan a2 yang ketiga adalah SD Physical. SD Physical sandisk a1 menggunakan SD Physical 5.1. Sedangkan SD Physical sandisk a2 menggunakan SD Physical 6.0.

4. Perbedaan sandisk a1 dan a2 yang keempat adalah kecepatan. Kecepatan sandisk a2 lebih cepat dibandingkan kecepatan sandisk a1 agak lambat.

Baca Juga : Perbedaan PS 2 Hardisk dan Kaset

Dapatkan Informasi PERBEDAAN SANDISK A1 DAN A2 di HPmu KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

5. Perbedaan sandisk a1 dan a2 yang kelima adalah teknologi. Teknologi sandisk a2 lebih canggih dibandingkan teknologi sandisk a1. Kinerja sandisk a2 jauh lebih tinggi karena menggunakan fungsi Command Queuing dan Cache. Manajemen memori flash yang efisien dapat didukung oleh fungsi Maintenance.

6. Perbedaan sandisk a1 dan a2 yang keenam adalah minimum random read. Minimum random read sandisk a1 adalah 1500 IOPS sedangkan minimum random read sandisk a2 adalah 4000 IOPS.

7. Perbedaan sandisk a1 dan a2 yang ketujuh adalah minimum random write. Minimum random write sandisk a1 adalah 500 IOPS sedangkan minimum random write adalah 2000 IOPS.

Itulah perbedaan sandisk a1 dan a2. Jika ada pertanyaan mengenai sandisk a1 dan a2 atau ada permintaan pembahasan perbedaan kartu microSD merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk kartu microSD, review produk kartu microSD, promosi produk kartu microSD, content placement produk kartu microSD, backlink produk kartu microSD dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com