Perbedaan Permen Soloco Asli dan Palsu

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review permen soloco asli dan palsu terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan permen soloco asli dan palsu, ciri permen soloco asli dan palsu, cara membedakan permen soloco asli dan palsu, apa beda permen soloco asli dan palsu¸apa bedanya permen soloco asli dan palsu, harga permen soloco asli dan palsu, manfaat permen soloco asli dan palsu, efek samping permen soloco asli dan palsu, keunggulan permen soloco asli dan palsu, kelebihan permen soloco asli dan palsu, kekurangan permen soloco asli dan palsu, kelemahan permen soloco asli dan palsu, kelebihan dan kekurangan permen soloco asli dan palsu. Apa itu permen soloco? Permen soloco adalah permen coklat penambah stamina terbaik. Jenis permen soloco terdiri dari permen soloco asli dan permen soloco palsu. Untuk lebih lengkapnya yuk simak perbedaan permen soloco asli dan palsu dibawah ini.

Baca Juga : Cara Membedakan Tisu Magic Asli dan Palsu

CIRI PERMEN SOLOCO ASLI DAN PALSU


1. Perbedaan permen soloco asli dan palsu yang pertama adalah harga. Harga permen soloco asli mahal sedangkan harga permen soloco palsu murah. Harga permen soloco sekitar $30 - $35 atau 500 ribu rupiah.

2. Perbedaan permen soloco asli dan palsu yang kedua adalah warna. Warna permen soloco asli coklat sedangkan warna permen soloco palsu putih.

3. Perbedaan permen soloco asli dan palsu yang ketiga adalah rasa atau aroma. Rasa permen soloco asli atau aroma permen soloco agak manis kental. Sedangkan rasa permen soloco palsu atau aroma permen soloco palsu rasa susu ada sedikit pahit-pahitnya.

4. Perbedaan permen soloco asli dan palsu yang keempat adalah warna tutup. Warna tutup permen soloco asli berwarna coklat tua dengan bentuk tutup permen soloco berbentuk segitiga. Sedangkan warna tutup permen soloco palsu berwarna krem.

5. Perbedaan permen soloco asli dan palsu yang kelima adalah scan code di belakang kemasan. Scan kode di belakang kemasan permen soloco asli. Ketika di scan, permen soloco asli mengarah ke website resmi www.soloco-au.com. Cara scan code permen soloco asli sangat mudah, gunakan aplikasi scanner seperti QR Code Reader atau Qr Code Reader, kemudian scan kode QR / Hologram pada bagian kemasan permen soloco, otomatis redirect ke website resmi soloco www.soloco-au.com untuk menverifikasi keaslian produk permen soloco. gosok hologram dan temukan kode rahasia, masukkan kode tersebut ke website resmi www.soloco-au.com.

6. Perbedaan permen soloco asli dan palsu yang keenam adalah kemasan. Kemasan permen soloco asli rapi dan tidak rusak. Sedangkan kemasan permen soloco palsu tidak rapi dan rusak.

Baca Juga : Ciri Ciri Tangkur Buaya Palsu

Dapatkan Informasi PERBEDAAN PERMEN SOLOCO ASLI DAN PALSU di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

7. Perbedaan permen soloco asli dan palsu yang ketujuh adalah penjual. Penjual permen soloco asli memiliki lisensi sebagai distributor permen soloco asli yang resmi. Sedangkan penjual permen soloco palsu tidak memiliki lisensi.

8. Perbedaan permen soloco asli dan palsu yang kedelapan adalah testimoni. Testimoni permen soloco asli ada gambar, ulasan review positif dan rating bintang lima. Sedangkan testimoni permen soloco palsu tidak ada gambar, tidak ada ulasan, ulasan negatif dan rating bintang satu atau bahkan tidak ada testi permen soloco sama sekali.

9. Perbedaan permen soloco asli dan palsu yang kesembilan adalah manfaat dan khasiat. Manfaat permen soloco asli atau khasiat permen soloco asli sangat banyak untuk meningkatkan stamina sedangkan manfaat permen soloco palsu atau khasiat permen soloco tidak ada.

10. Perbedaan permen soloco asli dan palsu yang kesepuluh adalah efek samping. Efek samping permen soloco asli tidak ada sedangkan efek samping permen soloco palsu ada.

11. Perbedaan permen soloco asli dan palsu yang kesebelas adalah kandungan dan bahan. Kandungan permen soloco asli atau bahan permen soloco asli dari coklat gelap, madu, ginseng dan aweto yang diracik khusus. Sedangkan kandungan permen soloco palsu tidak diketahui dan tidak jelas.

Itulah pembahasan singkat mengenai perbedaan permen soloco asli dan palsu. Jika ada pertanyaan mengenai permen soloco asli dan palsu atau ada permintaan pembahasan perbedaan merk permen terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk permen, review produk permen, promosi produk permen, content placement produk permen, backlink produk permen atau produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com