Cara Membedakan Tisu Magic Asli dan Palsu


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review tisu magic terbaru 2023 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar cara membedakan tisu magic asli dan palsu, perbedaan tisu magic asli dan palsu, ciri ciri tisu magic asli dan palsu, ciri ciri tisu magic palsu, ciri2 tisu magic asli, cara memakai tisu magic, nomor bpom tisu magic asli dan palsu, no bpom tisu magic asli dan palsu, tisu magic yang bagus warna apa, merk tisu magic yang bagus, alternatif selain tisu magic, cara pakai tisu magic yang betul, cara membuat tisu magic alami, cara membuat tisu magic sendiri, harga tisu magic asli dan palsu harga tisu magic palsu, tisu magic terbaru 2023, pengalaman menggunakan tisu magic asli dan palsu, testimoni tisu magic asli dan palsu, manfaat tisu magic asli dan palsu, fungsi tisu magic asli dan palsu, kelebihan tisu magic asli dan palsu. Apa itu tisu magic? Apa saja kandungan di dalam tisu magic? Bahan tisu magic atau kandungan tisu magic adalah ethyl alcohol, purified h20, altiveingredients, frag fance, bahan aktif Aloe vera, PEG, dan unsur-unsur alami lainnya. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak review tisu magic terbaru 2023 dan cara membedakan tisu magic asli dan palsu dibawah ini.

Baca Juga : Ciri Ciri Tangkur Buaya Palsu

PERBEDAAN TISU MAGIC ASLI DAN PALSU


1. Cara membedakan tisu magic asli dan palsu yang pertama adalah harga tisu magic asli dan palsu. Harga tisu magic di indomaret, harga tisu magic 1 kotak, harga tisu magic alfamart, harga tisu magic di apotik, harga tisu magic di alfamart 2023, harga tisu magic di indomaret atau alfamart, harga tisu magic merah, harga tisu magic di apotik 2023, harga tisu magic di shoppe terbaru 2023, harga tisu magic di shopee terbaru 2023, harga tisu magic di tokopedia terbaru 2023, harga tisu magic di lazada terbaru 2023, harga tisu magic di blibli terbaru 2023, harga tisu magic di bukalapak terbaru 2023, harga tisu magic di jd.id terbaru 2023 dan harga tisu magic di marketplace lainnya sekitar 8 ribu rupiah hingga 10 ribu rupiah.

2. Cara membedakan tisu magic asli dan palsu yang kedua adalah kemasan tisu magic asli dan palsu. Kemasan tisu magic asli rapi, tidak rusak dan ada hologram tisu magic asli. Sedangkan kemasan tisu magic palsu tidak rapi, rusak dan tidak ada hologram tisu magic asli. Warna kemasan tisu magic asli jelas sedangkan warna kemasan tisu magic palsu tidak jelas atau terlalu terang. Tulisan kemasan tisu magic asli juga jelas sedangkan tulisan tisu magic palsu seperti tulisan yang discan atau di fotokopi sehingga nampak buram dan tidak jelas. Terdapat segel tisu magic asli berisi kode pengemasan tisu magic asli, kode produksi tisu magic asli, serta tanggal kadaluarsa tisu magic asli pada sisi belakang. Sedangkan tisu magic palsu tidak nampak cetakan tulisan kode produksi maupun kadaluarsa.

Baca Juga : Perbedaan Kalung MCI Asli dan Palsu

Dapatkan Informasi TISU MAGIC di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

3. Cara membedakan tisu magic asli dan palsu yang ketiga adalah penjual tisu magic asli dan palsu. Penjual tisu magic asli memiliki lisensi sebagai distributor tisu magic yang resmi. Sedangkan penjual tisu magic palsu tidak memiliki lisensi resmi. 

4. Cara membedakan tisu magic asli dan palsu yang keempat adalah testimoni tisu magic asli dan palsu. Testimoni tisu magic asli ada gambar, ulasan review dan bintang lima. Sedangkan testimoni tisu magic palsu tidak ada gambar, tidak ada ulasan review dan tidak ada bintang lima.

5. Cara membedakan tisu magic asli dan palsu yang kelima adalah manfaat tisu magic asli dan palsu dan efek samping tisu magic asli dan palsu. Manfaat tisu magic asli sangat banyak salah satunya menambah stamina pria. Sedagkan manfaat tisu magic palsu tidak ada, justru banyak efek samping tisu magic palsu yang berbahaya.

Itulah pembahasan lengkap seputar review tisu magic terbaru 2023 dan cara membedakan tisu magic asli dan palsu. Jika ada tambahan informasi mengenai tisu magic bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan Kpop Squad Media seperti pasang iklan produk, review produk, promosi produk, content placement, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com