5 Cara Pemakaian Black Jam yang Baik dan Benar

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review black jam terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar cara pemakaian black jam yang benar. Apa itu black jam? Black jam adalah gel hitam terbuat dari teknologi korea diproduksi oleh K-Link Indonesia. Black jam dikenal sebagai pelembab untuk mengatasi tanda-tanda penuaan dini dan menjaga kelembaban kulit selama 150 jam. Manfaat black jam juga untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Berdasarkan testimoni black jam terbaru, Ijfina gel ini tidak lengket, cepat diserap kulit wajah dan terasa cepat kenyal dan glowing. Kandungan black jam terdiri dari 100 bahan alami yang terdiri dari berbagai bunga, buah, sayuran, biji-bijian, ganggang, sarang burung walet, ginseng, glasswort, kayu manis, pinus, ekstrak teh hijau, teh hitam dan lain sebagainya. Selain itu, black jam mengandung emolien, vitamin E, flavonoid dari bunga-bungaan. Keunggulan black jam atau kelebihan black jam lainnya adalah dilengkapi SUPER HYALURONIC ACID, HY FILLING SPHERE (PATENT) Micro Filler Capsule dengan teknologi paten dari USA dan VOLUFILINE. Cara menggunakan black jam sangat mudah. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak cara pemakaian black jam yang benar dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Scarlett Asli dan Palsu

Dapatkan Informasi CARA PEMAKAIAN BLACK JAM di HPmu KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

CARA PEMAKAIAN BLACK JAM


1. Cara pemakaian black jam yang pertama, pastikan sudah membeli black jam yang asli. Penting mengetahui cara membedakan black jam asli dan palsu. Cara membeli black jam asli bisa langsung di https://www.k-net.co.id atau https://www.k-mart.co.id. Harga Black Jam asli sekitar 600 ribu rupiah.

2. Cara pemakaian black jam yang kedua, pastikan juga kondisi kulit wajah sudah bersih secara menyeluruh, tanpa sisa makeup ataupun kotoran lainnya yang bisa menghambat penyerapan nutrisi dari krim Black Jam yang akan kita gunakan.

3. Cara pemakaian black jam yang ketiga, oleskan black jam pada wajah dan leher secara merata.

4. Cara pemakaian black jam yang keempat, gunakan black jam pada pagi ataupun malam hari.

5. Cara pemakaian black jam yang kelima, untuk pemakaian black jam pagi dan siang hari, cukup oleskan Black Jam seujung jari untuk seluruh wajah dan leher. Sedangkan untuk pemakaian black jam malam hari, oleskan agak banyak Black Jam pada wajah dan leher. Oleskan secara merata.

Baca Juga : Perbedaan Toner MS Glow Klinik dan Glowing

Catatan : informasi seputar produk black jam secara lengkap di website K link Indonesia atau bisa juga di akun media sosial K Link Indonesia.

Itulah pembahasan singkat mengenai cara pemakaian black jam yang baik dan benar. Jika ada pertanyaan mengenai cara pemakaian black jam atau ada permintaan pembahasan cara pemakaian krim terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk krim atau gel, review produk krim atau gel, promosi produk krim atau gel, content placement produk krim atau gel, backlink produk krim atau gel dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com