Perbedaan Vitamin D3 Asli dan Palsu

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review D3 asli dan palsu terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan vitamin D3 asli dan palsu. Apa itu vitamin D3? Berdasarkan keterangan Alodokter, Vitamin D3 adalah bentuk paling alami dari vitamin D. Manfaat vitamin D3 untuk menjaga kekuatan tulang dan gigi, mengobati dan mencegah rakitis dan osteomalacia, mencegah osteoporosis, mencegah perburukan gangguan ginjal dan mengobati gangguan kelenjar paratiroid. Salah satu produk suplemen vitamin D3 asli terbaik dan aman adalah D3 1000. D3-1000 Tablet adalah suplemen vitamin D3 yang bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan vitamin D dengan cepat pada kondisi tertentu, seperti lansia, ibu hamil dan menyusui, risiko tinggi atau penderita penyakit infeksi, dan autoimun yang memerlukan tambahan vitamin D lebih banyak dibanding orang dalam kondisi normal. Pastikan membeli vitamin D3 asli seperti suplemen D3-1000 dari Pyfa Health. Saat ini banyak jenis vitamin D3 palsu yang beredar. Berikut ini beberapa perbedaan vitamin D3 asli dan palsu yang wajib diketahui.

VITAMIN D3 ASLI VS PALSU


1. Perbedaan vitamin D3 asli dan palsu yang pertama adalah harga. Harga vitamin D3 asli seperti D3-1000 dari Pyfa Health harganya Rp. 70.000. Sedangkan harga vitamin D3 palsu harganya murah dibawah Rp. 70.000.

2. Perbedaan vitamin D3 asli dan palsu yang kedua adalah nomor registrasi POM. Nomor registrasi POM vitamin D3 asli ada dan sudah terdaftar seperti D3-1000 dari Pyfa Health dengan no. Reg. POM SD201591001. Sedangkan nomor registasi POM vitamin D3 palsu tidak ada dan tidak terdaftar.

3. Perbedaan vitamin D3 asli dan palsu yang ketiga adalah toko online kesehatan. Toko online kesehatan vitamin D3 asli ada dan resmi seperti Pyfahealth.com yang bagus dan responsive. Sedangkan toko online kesehatan vitamin D3 palsu tidak ada, kalaupun ada tampilan website tidak jelas dan tidak responsive.

4. Perbedaan vitamin D3 asli dan palsu yang keempat adalah penjual. Penjual vitamin D3 asli memiliki akun website resmi dan marketplace resmi seperti suplemen D3-1000 dari Pyfa Health yang bisa dibeli di website Pyfahealth.com, tokopedia : pyfahealth dan shopee mall : pyfahealth, Sedangkan penjual vitamin D3 palsu tidak memiliki website resmi, hanya memiliki akun marketplace itu saja tidak memiliki rating dan review dari pelanggan.

5. Perbedaan vitamin D3 asli dan palsu yang kelima adalah kemasan. Kemasan vitamin D3 asli rapi, bagus dan tidak rusak seperti kemasan suplemen D3-1000 dari Pyfa Health Dos isi 3 Strip @ 10 Tablet yang rapi, bagus dan tidak rusak. Sedangkan kemasan vitamin D3 palsu tidak rapi, tidak bagus dan rusak.

6. Perbedaan vitamin D3 asli dan palsu yang keenam adalah manfaat. Manfaat vitamin D3 asli untuk menjaga kekuatan tulang dan gigi, mengobati dan mencegah rakitis dan osteomalacia, mencegah osteoporosis, mencegah perburukan gangguan ginjal dan mengobati gangguan kelenjar paratiroid kurang lebih sama seperti manfaat suplemen D3-1000 dari Pyfa Health yang diperuntukkan untuk orang dalam kondisi tertentu, serperti lansia, ibu hamil dan menyusui, serta penderita penyakit infeksi dan diabetes melitus tipe 1. Sedangkan manfaat vitamin D3 palsu tidak ada justru banyak efek samping vitamin D3 palsu yang berbahaya bagi tubuh.

Itulah beberapa perbedaan vitamin D3 asli dan palsu yang wajib diketahui. Pastikan membeli suplemen vitamin d3 asli di toko online kesehatan terpercaya seperti Pyfa Health. Semoga bermanfaat!