Perbedaan Earbuds Basic 2 dan Basic S


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review earbuds basic 2 dan basic s terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan earbuds basic 2 dan basic s, beda mi true wireless earbuds basic dan basic s, perbedaan mi true wireless basic 2, xiaomi earbuds basic 2, mi true wireless earbuds basic s, cara menggunakan earphones 2 basic, mi true wireless earphones 2 review indonesia, xiaomi earbuds review, cara menggunakan mi true wireless earbuds basic 2, harga earbuds basic 2 dan basic s, kelebihan dan kekurangan earbuds basic 2 dan basic s. Apa itu Earbuds Basic 2? Dan Apa itu Earbuds Basic S? Earbuds adalah earphone yang masuk didalam telinga. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan earbuds basic 2 dan basic s dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Mic Shure Asli dan Palsu

BEDA EARBUDS BASIC 2 DAN BASIC S


1. Perbedaan earbuds basic 2 dan basic s yang pertama adalah harga. Harga earbuds basic 2 termurah sekitar 220 ribu rupiah dan harga earbuds basic 2 termahal sekitar 239 ribu rupiah. Sedangkan harga earbuds basic s termurah sekitar 235 ribu rupiah dan harga earbuds basic s termahal sekitar 250 ribu rupiah.

2. Perbedaan earbuds basic 2 dan basic s yang kedua adalah desain earbuds. Desain earbuds s tahan keringat, desain earbuds s tahan percikan (sekat cuaca) dan bentuk earbuds s mempunyai bentuk in-ear. Sedangkan desain earbuds basic 2 tidak tahan keringat, desain earbuds basic 2 tidak tahan percikan (sekat cuaca) dan bentuk earbuds basic 2 mempunyai bentuk earbud.

3. Perbedaan earbuds basic 2 dan basic s yang ketiga adalah berat earbuds. Berat earbuds s lebih ringan dibandingkan berat earbuds basic 2. Berat earbuds s sekitar 8,2 g sed dan berat earbuds basic 2 sekitar 9,4 g.

4. Perbedaan earbuds basic 2 dan basic s yang keempat adalah kualitas suara. Kualitas suara earbuds basic 2 mempunyai pembatalan kebisingan aktif (kontrol kebisingan), ukuran satuan penggerak earbuds basic 2 sekitar 14,2 mm, frekuensi earbuds basic 2 terendah belum diketahui dan frekuensi earbuds basic 2 tertinggi belum diketahui. Sedangkan kualitas suara earbuds s tidak mempunyai pembatalan kebisingan aktif (kontrol kebisingan), ukuran satuan penggerak earbuds basic s sekitar 7,2 mm, frekuensi earbuds basic s terendah 20Hz dan frekuensi earbuds basic s tertinggi 20000Hz.

5. Perbedaan earbuds basic 2 dan basic s yang kelima adalah daya tahan baterai. Daya tahan baterai earbuds basic 2 sekitar 5h lebih tahan lama, daya tahan baterai charging case earbuds basic 2 sekitar 20h lebih tahan lama dan daya baterai earbuds basic 2 belum diketahui. Sedangkan daya tahan baterai earbuds basic s sekitar 4h, daya tahan baterai charging case earbuds basic s sekitar 12h dan daya baterai earbuds basic s sekitar 43mAh.

Baca Juga : Perbedaan Speaker 4 Ohm dan 8 Ohm

Dapatkan Informasi PERBEDAAN EARBUDS BASIC 2 DAN BASIC S di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

6. Perbedaan earbuds basic 2 dan basic s yang keenam adalah konektifitas. Konektifitas earbuds basic 2 memiliki usb tipe-c. Sedangkan konektifitas earbuds basic s tidak memiliki usb tipe-c.

7. Perbedaan earbuds basic 2 dan basic s yang ketujuh adalah fitur. Fitur earbuds basic 2 mempunyai fungsi diam namun untuk periode garansi earbuds basic 2 belum diketahui. Sedangkan fitur earbuds basic s tidak mempunyai fitur diam dengan periode garansi earbuds basic s sekitar 0.5.

8. Perbedaan earbuds basic 2 dan basic s yang kedelapan adalah impedansi. Impedansi earbuds basic 2 sekitar 32 ohms. Sedangkan impedansi earbuds basic s belum diketahui.

9. Perbedaan earbuds basic 2 dan basic s yang kesembilan adalah mode gaming. Mode gaming earbuds basic s bisa mengurangi delay. Sedangkan mode gaming earbuds basic 2 tidak mengurangi delay.

Itulah pembahasan singkat mengenai perbedaan earbuds basic 2 dan basic s. Jika ada pertanyaan mengenai earbuds basic 2 dan basic s atau ada permintaan pembahasan perbedaan merk earbuds terbaik dan terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk earbuds, review produk earbuds, promosi produk earbuds, content placement produk earbuds, backlink produk earbuds atau produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com