Perbedaan Mouse Ball dengan Mouse Optik


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review mouse ball dengan mouse optik terbaru 2021 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan mouse ball dengan mouse optik adalah, perbedaan mouse dan mice, perbedaan mouse logitech m170 asli dan palsu, perbedaan mouse wireless dan bluetooth, perbedaan mouse logitech m330 dan m331, perbedaan mouse laser dan optical, perbedaan mouse logitech asli dan palsu, perbedaan mouse macro dan biasa, perbedaan mouse kabel dan wireless, perbedaan mouse macro dengan mouse gaming, perbedaan mouse gaming. Apa itu mouse ball? Apa itu mouse optik? Mouse ball adalah mouse mekanik atau mouse komputer yang berisi logam atau karet dibagian sisi mouse. Sedangkan mouse optik adalah teknologi mouse dengan teknologi kamera dan pengolahan digital untuk membandingkan dan melacak posisi mouse. Untuk lebih lengkapnya yuk simak perbedaan mouse ball dengan mouse optik dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan PS 2 Hardisk dan Kaset

CARA MEMBEDAKAN MOUSE BALL DENGAN MOUSE OPTIK


1. Perbedaan mouse ball dengan mouse optik yang pertama adalah harga. Harga mouse ball murah sedangkan harga mouse optik mahal.

2. Perbedaan mouse ball dengan mouse optik yang kedua adalah sensor gerak. Sensor gerak mouse ball sensor geraknya menggunakan bola yang berputar bebas di bawah mouse. Sedangkan sensor gerak mouse optik sensor geraknya menggunakan cahaya infra merah.

3. Perbedaan mouse ball dengan mouse optik yang ketiga adalah cara kerja. Cara kerja mouse ball sensor bekerja dengan bola mouse dan transduser elekromekanis. Sedangkan cara kerja mouse optik bekerja menggunakan LED ( Light-Emitting Diode ).

Baca Juga : Perbedaan LCD Redmi Note 4 Snapdragon dan Mediatek

4. Perbedaan mouse ball dengan mouse optik yang keempat  adalah kecepatan. Kecepatan mouse ball lambat sedangkan kecepatan mouse optik cepat.

5. Perbedaan mouse ball dengan mouse optik yang kelima adalah bentuk desain. Bentuk mouse ball atau desain mouse ball besar dan tidak minimalis sedangkan bentuk mouse optik atau desain mouse optik bermacam-macam dengan bentuk minimalis enak dipenggang.

Itulah pembahasan singkat seputar perbedaan mouse ball dengan mouse optik. Jika ada pertanyaan mengenai mouse ball dengan mouse optik atau ada permintaan pembahasan perbedaan jenis mouse terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan madu, review madu kaos, promosi madu, content placement madu, backlink madu dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com