Perbedaan Anak Kucing Jantan dan Betina Saat Masih Kecil dan Baru Lahir


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai anak kucing jantan dan betina terbaru 2021 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan anak kucing jantan dan betina saat masih kecil dan baru lahir, cara mengetahui anak kucing jantan dan betina, cara membedakan anak kucing jantan dan betina, perbedaan kucing jantan dan betina saat masih kecil, membedakan kucing jantan dan betina saat kecil, nama kucing jantan dan betina, kenapa kucing jantan dan betina berkelahi, beza kucing jantan dan betina, kucing jantan dan betina tidak akur, perbedaan kucing jantan dan betina, cara membedakan kucing jantan danbetina, beda kucing jantan dan betina, perbedaan sifat kucing jantan dan betina, perbedaan alat kelamin kucing jantan dan betina, ciri anakan kucing jantan dan betina, cara bedain kucing jantan dan betina, ciri ciri kucing jantan dan betina, cara membedakan bayi kucing jantan dan betina, perbezaan anak kucing jantan dan betina, perbedaan kucing jantan dan betina umur 3 bulan, perbedaan kucing jantan dan betina dewasa, cara membedakan kucing jantan dan betina umur 2 bulan, perbedaan kucing jantan dan betina dari ekor, apa kucing jantan punya susu, Gambar kucing jantan dan betina, ciri-ciri kucing betina, alat reproduksi kucing jantan dan betina, kelamin kucing jantan hitam, ciri-ciri kucing jantan, gambar kucing betina. Apa perbedaan anak kucing jantan dan betina? Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan anak kucing jantan dan betina berikut.

Baca Juga : Perbedaan Anak Kucing Persia dan Kucing Kampung yang Baru Lahir

PERBEDAAN KUCING JANTAN DAN BETINA


1. Perbedaan anak kucing jantan dan betina yang pertama adalah bagian sekitar anus. Di bagian bawah anus dari anak kucing jantan memiliki lubang berbentuk lingkaran kecil yang akan berkembang menjadi testis saat umurnya berkembang. Sedangkan bagian bawah anus dari anak kucing betina tidak memiliki lubang kecil tersebut.

2. Perbedaan anak kucing jantan dan betina yang kedua adalah jarak antara anus dan lubang saluran kencing. Anak kucing jantan memiliki jarak antara anus dan lubang saluran kencing yang cukup lebar sebab akan digunakan sebagai tempat berkembangnya testis. Sedangkan jarak antar anus dan lubang saluran kencing pada anak kucing betina berjarak cukup dekat dan terlihat seperti tanda seru yang terbalik.

3. Perbedaan anak kucing jantan dan betina yang ketiga adalah ciri fisiknya. Ciri fisik anak kucing jantan menjelang dewasa memiliki ukuran kepala lebih besar dan otot lebih kekar dari anak kucing betina. Sedangkan ciri fisik anak kucing betina menjelang dewasa memiliki ukuran kepala lebih kecil dan bagian susunya mulai berisi dari anak kucing jantan.

Baca Juga : Perbedaan Whiskas Mackerel dan Ocean Fish

Dapatkan Notifikasi Info PERBEDAAN KUCING JANTAN DAN BETINA di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Perbedaan anak kucing jantan dan betina yang keempat adalah warnanya. Warna calico, tortie, dan patched tabby umumnya dimiliki oleh anak kucing betina. Sedangkan warna anak kucing jantan calico sangat langka karena ia lahir dengan kromosom ekstra.

5. Perbedaan anak kucing jantan dan betina yang kelima adalah tanda estrus. Setelah usia 4-10 minggu, anak kucing betina akan mengalami demam atau yang disebut estrus selama 2-19 hari. Sedangkan anak kucing jantan tidak mengalami tanda estrus.

6. Perbedaan anak kucing jantan dan betina yang keenam adalah bau kencingnya. Anak kucing jantan saat menjelang dewasa akan terbiasa menyemprotkan air seni yang menyengat. Hal ini tidak terjadi kepada anak kucing betina.

Itulah pembahasan lengkap seputar perbedaan anak kucing jantan dan betina. Jika ada pertanyaan mengenai anak kucing jantan dan betina atau ada permintaan pembahasan perbedaan jenis kucing terbaru 2021 lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk, content placement, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com