Tutorial Cara Membuat Starbucks Card Terbaru Langsung Jadi

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai kartu starbucks terbaru atau starbucks card terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar tutorial cara membuat starbucks card terbaru langsung jadi, cara membuat starbucks card 2023, cara membuat starbucks card 2023, cara membuat starbucks card 2024, cara aktivasi starbucks card terbaru, starbucks card indonesia, cara menggunakan starbucks card terbaru, kartu member starbucks, macam macam kartu starbucks, masa berlaku kartu starbucks. Apa itu starbucks card? Starbucks card adalah kartu starbucks yang bisa digunakan untuk cara pesan starbuck dengan cara non tunai atau cara pesan starbuck dengan kartu debit tanpa harus repot mengeluarkan uang receh. Kartu starbuck card berfungsi sebagai kartu debit saat pelanggan ingin membeli minuman, dan memiliki nilai rupiah di dalamnya. Cara mengisi ulang kartu starbucks atau cara mengisi ulang karu starbucks card di gerai Starbucks Indonesia. Jumlah pengisian starbucks card minimum sebesar Rp 100.000 sampai maksimal Rp 2 juta. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak cara membuat starbucks card terbaru dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Tumbler Starbucks Asli dan Palsu

BELI CANGKIR STARBUCKS DISINI

BELI TUMBLER STARBUCKS X KREABY REUSABLE CUP SBUX DISINI

BELI CASING STARBUCKS UNTUK IPHONE DISINI


BELI CASING STARBUCKS OPPO REALME DISINI

BELI TUMBLER STARBUCKS DISINI


BELI TUMBLER STARBUCKS TERMOS DISINI

CARA MEMBUAT STARBUCKS CARD

1. Datang ke gerai Starbucks Indonesia terdekat di daerah kamu.

2. Aktivasi kartu starbuck atau aktivasi starbuck card, kamu akan mendapatkan starbucks card di kasir. Aktivasi dengan top-up minimum saldo 100.000.

3. Registrasi kartu starbuck atau registrasi starbuck card, setelah terisi saldo starbuck card, download aplikasi Starbucks Indonesia lalu registrasi untuk membuat akun member starbuck card.

4. Kartu starbuck atau starbucks card siap digunakan. Kamu bisa membeli starbuck dengan kartu starbuck atau melalui Starbucks Indonesia Apps.

5. Cara aktifkan kartu starbuck atau cara aktifkan starbucks cara bisa dengan cara menjadi anggota kartu starbucks atau cara menjadi anggota starbucks card dengan mengisi biodata diri di situs www.starbucks.co.id/card. Pendaftaran data diri dilakukan untuk membantu melindungi nilai uang yang ada dalam kartu starbuck atau starbucks card tersebut. Pendaftaran data diri juga agar kamu mengetahui tanggal kadaluarsa kartu starbuck atau starbucks card. Karena, kartu starbuck berlaku hingga 12 bulan, terhitung dari transaksi pertama yang dilakukan.

6. Jika kamu kehilangan kartu starbuck atau starbucks card hilang, kamu dapat langsung melaporkan ke gerai Starbucks terdekat atau menelepon ke layanan hotline yang tersedia di situs www.starbucks.co.id/card.

Baca Juga : Sayembara Umum Membuat Cangkir Kopi Ramah Lingkungan Starbucks Berhadiah USD 10 juta (Rp 137 miliar)

Dapatkan Notifikasi Info CARA MEMBUAT STARBUCKS CARD di HPmu KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

KEUNTUNGAN STARBUCK CARD

1. Keuntungan starbucks card yang pertama gratis minuman berukuran grande untuk pembelian 10 minuman (ukuran apa saja, tidak termasuk minuman botol).

2. Keuntungan starbucks card yang kedua gratis whole bean 250 gram untuk pembelian delapan whole bean ukuran 250 gram.

3. Keuntungan starbucks card yang ketiga gratis satu pack Starbucks VIA Ready Brew untuk pembelian delapan pack Starbucks VIA Ready Brew.

4. Keuntungan starbucks card yang keempat gratis minuman berukuran tall sesuai pilihan untuk pembelian satu mug atau tumbler (ukuran apa saa, tidak termasuk mug ukuran 3 ons).

5. Keuntungan starbucks card yang kelima gratis satu pack whole bean 250 gram untuk pembelian coffee press (ukuran apa saja).

6. Keuntungan starbucks card yang pertama keenam gratis minuman berukuran grande untuk pembelian kue atau makanan pada hari ulang tahun kamu.

7. Tiap transaksi Rp 5000 kamu dapat 1 Star dan menjadi member green. Untuk menjadi member gold starbucks card kamu harus dapat 300 star. Untuk 100 star gratis minuman dengan size grande/tall. Kartu Starbucks Gold adalah hadiah yang memberi pelanggan penawaran spesial, minuman gratis, dan layanan kelas satu di semua gerai Starbucks. Ikuti program Starbucks Rewards, lalu dapatkan 300 “Bintang” dalam setahun dengan menghabiskan Rp 7.500.000 untuk membeli kopi, camilan, atau produk Starbucks lainnya. Setelah berhasil, kartu Starbucks Gold akan dikirim ke rumah kamu.

Itulah pembahasan singkat mengenai cara membuat starbucks card terbaru. Jika ada pertanyaan mengenai starbucks card atau ada permintaan pembahasan cara membuat kartu member terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk, review produk, promosi produk, content placement produk, backlink produk dan lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com