Perbedaan Kipas Angin Cosmos WFO dan WFC

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


Halo sobat Kpop Squad Media semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review kipas angin cosmos wfo dan wfc terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan kipas angin cosmos wfo dan wfc, cosmos 16-wfo, spesifikasi cosmos kipas angin 16-wfc, mode kipas angin cosmos, kipas angin besi vs plastik, dinamo kipas angin cosmos 16-wfw, tipe kipas angin cosmos, kipas angin cosmos yg bagus, kipas angin kencang, apa beda kipas angin cosmos wfo dan wfc, apa bedanya kipas angin cosmos wfo dan wfc, cara membedakan kipas angin cosmos wfo dan wfc, cara mengetahui perbedaan kipas angin cosmos wfo dan wfc, ciri-ciri kipas angin cosmos wfo dan wfc, harga kipas angin cosmos wfo dan wfc, keunggulan kipas angin cosmos wfo dan wfc, kelebihan kipas angin cosmos wfo dan wfc, kelemahan kipas angin cosmos wfo dan wfc, kekurangan kipas angin cosmos wfo dan wfc, kelebihan dan kekurangan kipas angin cosmos wfo dan wfc. Apa itu kipas angin cosmos wfo dan wfc? Kipas angin cosmos adalah merk kipas angin terbaik dan populer di Indonesia. Jenis kipas angin cosmos terdiri dari kipas angin cosmos wfo dan kipas angin cosmos wfc. Untuk lebih lengkapnya yuk simak perbedaan kipas angin cosmos wfo dan wfc dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan AC Sharp China dan Thailand

KIPAS ANGIN COSMOS WFO VS WFC


1. Perbedaan kipas angin cosmos wfo dan wfc yang pertama adalah harga. Harga kipas angin cosmos wfo sekitar 231 ribu rupiah atau Rp 231.000. Sedangkan harga kipas angin cosmos wfc sekitar 235 ribu rupiah sampai 275 ribu rupiah.

2. Perbedaan kipas angin cosmos wfo dan wfc yang kedua adalah warna. Warna kipas angin cosmos wfo berwarna hitam sedangkan warna kipas angin cosmos wfc berwarna putih abu-abu.

3. Perbedaan kipas angin cosmos wfo dan wfc yang ketiga adalah warna logo cosmos. Warna logo kipas angin cosmos wfo berwarna putih. Sedangkan warna logo kipas angin cosmos wfc berwarna merah.

4. Perbedaan kipas angin cosmos wfo dan wfc yang keempat adalah model bentuk. Model bentuk kipas angin cosmos wfo berbeda dengan model bentuk kipas angin cosmos wfc. Bentuk kipas angin cosmos wfo terlihat lebih besar sedangkan bentuk kipas angin cosmos wfc terlihat lebih kecil.

5. Perbedaan kipas angin cosmos wfo dan wfc yang kelima adalah tempat penggunaan. Tempat penggunaan kipas angin cosmos wfo untuk rumah yang elegan. Sedangkan tempat penggunaan kipas angin cosmos wfc cocok untuk rumah yang minimalis.

Baca Juga : Perbedaan Kulkas Inverter dan Non Inverter

Dapatkan Informasi PERBEDAAN KIPAS ANGIN COSMOS WFO DAN WFC di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

SPESIFIKASI COSMOS KIPAS ANGIN 16-WFC DAN SPESIFIKASI COSMOS 16-WFO



1. Kipas Angin Dinding / Wall Fan dengan Bilah Kipas Berukuran 16 inch

2. 3 Level Kecepatan & Tombol Berhenti

3. Baling-baling Superspread (Penyebaran Angin Lebih Merata dan Sejuk)

4. Garansi Motor 5 Tahun

5. Daya Masukan : 46 Watt, Tegangan : 220 Volt / 50 Hz

6. 1x Cosmos 16-WFO 1x Cosmos 16-WFC – Fan, Buku Manual & Kartu Garansi

7. Garansi Resmi Service Center Cosmos : Garansi 1 tahun

8. Hemat Energi

9. Tidak Bising

10. Thermofuse Protected : Melindungi mesin saat panas berlebihan

Itulah pembahasan singkat mengenai perbedaan kipas angin cosmos wfo dan wfc. Jika ada pertanyaan mengenai kipas angin cosmos wfo dan wfc atau ada permintaan pembahasan perbedaan merk kipas angin terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk kipas angin, review produk kipas angin, promosi produk kipas angin, content placement produk kipas angin, backlink produk kipas angin atau produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com