Perbedaan Kulkas Inverter dan Non Inverter

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review kulkas inverter dan non inverter terbaru 2021 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan kulkas inverter dan non inverter, perbedaan kulkas inverter dan konvesional, perbedaan kulkas inverter dan biasa, perbedaan smart inverter dan inverter linear, cara membedakan kulkas inverter dan non inverter, ciri-ciri kulkas inverter dan non inverter, harga kulkas inverter dan non inverter, keunggulan kulkas inverter dan non inverter, kelebihan kulkas inverter dan non inverter, kekurangan kulkas inverter dan non inverter, kerusakan kulkas inverter dan non inverter, merk kulkas inverter dan non inverter, merk kulkas inverter terbaik 2021. Apa itu kulkas inverter? Apa itu kulkas non inverter? Kulkas inverter adalah teknologi kulkas terbaru 2021 yang membuat kompresor kulkas bekerja menyesuaikan beban kulkas. Sedangkan kulkas non inverter adalah teknologi kulkas konvesional yang belum menggunakan teknologi canggih. Untuk lebih lengkapnya simak perbedaan kulkas inverter dan non inverter dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan AC Sharp China dan Thailand

PERBEDAAN KULKAS INVERTER DAN BIASA


1. Perbedaan kulkas inverter dan non inverter yang pertama adalah harga. Harga kulkas inverter mahal sedangkan harga kulkas non inverter murah.

2. Perbedaan kulkas inverter dan non inverter yang kedua adalah daya listrik. Daya listrik kulkas inverter hemat energi hingga 46% dibandingkan dengan daya listrik kulkas yang non inverter.

3. Perbedaan kulkas inverter dan non inverter yang ketiga adalah efek gas rumah kaca. Efek gas rumah kaca kulkas inverter kecil dan ramah lingkungan. Sedangkan efek gas rumah kaca kulkas non inverter besar dan tidak ramah lingkungan.

4. Perbedaan kulkas inverter dan non inverter yang keempat adalah suhu. Suhu kulkas inverter stabil dan konstan tidak lebih dan tidak kurang dari 0,5° Celcius sehingga makanan akan lebih terjaga dan tidak mudah rusak. Sedangkan suhu kulkas non inverter tidak stabil sehingga listrik boros dan makanan dan minuman cepat basi.

5. Perbedaan kulkas inverter dan non inverter yang kelima adalah cara kerja. Cara kerja kulkas inverter lebih kuat, awet dan tahan lama. Sedangkan cara kerja kulkas non inverter tidak begitu kuat, tidak awet dan tidak tahan lama.

Baca Juga : Perbedaan PS 2 Hardisk dan Kaset

Dapatkan Notifikasi Info KULKAS INVERTER DAN NON INVERTER terbaru di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

6. Perbedaan kulkas inverter dan non inverter yang keenam adalah garansi. Garansi kulkas inverter biasanya sampai 10 tahun sedangkan garansi kulkas non inverter hanya 1 tahun lebih sedikit.

7. Perbedaan kulkas inverter dan non inverter yang ketujuh adalah suara. Suara kulkas inverter tidak berisik cenderung lebih senyap (nyaris tanpa suara). Sedangkan suara kulkas non inverter sangat bising dan berisik.

8. Perbedaan kulkas inverter dan non inverter yang kedelapan adalah biaya perawatan. Biaya perawatan kulkas inverter mahal sedangkan biaya perawatan kulkas non inverter murah.

9. Perbedaan kulkas inverter dan non inverter yang kesembilan adalah suku cadang spare part. Suku cadang spare part kulkas inverter atau isi freon kulkas inverter hanya tersedia di toko besar yang resmi. Sedangkan suku cadang spare part kulkas non inverter atau isi freon kulkas non inverter banyak tersedia di toko toko kulkas.

10. Perbedaan kulkas inverter dan non inverter yang kesepuluh adalah desain dan bentuk. Desain kulkas inverter atau bentuk kulkas inverter minimalis cocok untuk rumah minimalis. Sedangkan desain kulkas non inverter atau bentuk kulkas non inverter tidak minimalis dan terkesan jadul.

Itulah pembahasan seputar perbedaan kulkas inverter dan non inverter. Jika ada pertanyaan mengenai kulkas inverter dan non inverter atau ada permintaan pembahasan perbedaan jenis kulkas terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk kulkas, review produk kulkas, promosi produk kulkas, content placement produk kulkas, backlink produk kulkas dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com